Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Komik Korea Semakin Diminati, M&C! Tambah Judul-Judul Baru!

by Mimin Opers , at Wednesday, August 31, 2011 , have 0 komentar
Komik Korea atau Manhwa sekarang sudah banyak peminatnya. m&c! selaku penerbit memang keren, menampilkan Manhwa dalam bentuk ukuran lebih besar, dan kertas yang digunakan lebih berkualitas. Walaupun harganya juga lumayan (hehe).


Setelah sukses dengan empat komik pertamanya, m&c! kembali menerbitkan manhwa dengan judul yang lebih banyak. Dengan kisah bervariasi. Mulai dari My Sweet Home, Be A Naughty Girl, Secret, dan Memory Eater. Kali ini bakal ada generasi baru lagi. Mulai dari yang sudah terbit tanggal enam kemarin hingga yang akan terbit, langsung saja cekidot!


1. My Own Princess by Hwang Mi Ree
10 Volumes (Completes)

Kehidupan si cantik, pintar, kuat namun dingin, On Nuri tiba-tiba saja dikejutkan dengan munculnya si tampan Lee Sunwoo. Dengan alasan membawa pesan dari sang ayah yang tak pernah dikenal Nuri, Sunwoo mulai mendekatinya. Bukan itu saja, dia bahkan mengaku sebagai calon suami Nuri! Tapi ada yang aneh pada si tampan ini. Dia tidak seperti manusia bumi pada umumnya!

Terbit 6 April 2011.

2. Say Say Say by Hwang Mi Ree
 7 Volumes (Completes)

Yun Say, gadis SMA yang membuat siaran radio streaming dari rumahnya. Ia memiliki seorang pendengar setia dengan nama samaran Timeless. Meski tidak pernah melihat wajah masing-masing, Yun Say yakin takdir akan membuat mereka bertemu suatu hari nanti. Namun ternyata takdir malah membawa Yun Say bertemu dengan 2 cowok yang berbeda karakter dan sangat bertolak belakang!  En Jun Hwi adalah cowok imut dan manis sedang Seo Young Won adalah cowok angkuh dan kasar.
Takdir macam apakah yang akan dijalani Yun Say setelah mengenal mereka berdua?

Terbit 13 April 2011.


3.  Crab Kiss by Hwang Mi Ree
10 Volumes (Completes)

Hye Bin adalah seorang gadis yang hanya tinggal berdua dengan ibunya yang seorang bintang film panas. Hal itu membuatnya mengalami masa kecil yang sulit, ia sering diejek oleh teman-temannya. Namun, anak laki-laki bernama Ryul muncul seperti dewa penolong bagi si kecil Hye Bin. Dan, terjadilah "ciuman kepiting". Ciuman ini  tidak diketahui oleh siapapun, termasuk pasangannya. Tapi kemudian, mereka berdua berpisah. 

Waktu berlalu, Hye Bin bermaksud mencari kembali Ryul dengan masuk ke SMA yang sama. Tapi Ryul berubah jadi dingin dan tidak mengenali Hye Bin!

Terbit 13 April 2011

4. Idol Love Story by Han Yu Rang
15 Volumes (Completes)

Lang, gadis Korea yang diadopsi oleh keluarga Freeman sejak berumur tiga tahun. Kini ia masuk ke Idol School, SMA tempatnya anak-anak yang pandai, terkenal, dan kaya. Ian Freeman, kakak angkat Lang menjadi ketua murid sekaligus cowok idola di situ. Gara-gara status adik Ian inilah, Lang langsung di intimidasi oleh Choe Jang Gun, saingan berat Ian.

”Siapapun yang bicara dengan dia akan mati!”.
Lang jadi tak punya teman! Kasihan.

Terbit 13 April 2011

And Then :

Yup! Teman-teman semua pada tahu kan kalau komik diatas dikarang oleh dua orang yang namanya tidak asing lagi di telinga penggemar manhwa ? Yes, Hwang Mi Ree dan Han Yu Rang. Dan tentunya Hwang Mi Ree lebih banyak komiknya yang diterbitkan. Temanya sangat bervariasi berbeda dengan Han Yu Rang yang masih banyak tema yang mirip.

Walaupun gambar mereka berdua banyak yang bilang mirip, ceritanya cukup berbeda kecuali pemeran utama yang kuat dan jago. Semoga saja di komik generasi baru ini adegan perkelahian banyak di kurangi karena sudah membuat bosan.

Yang membuat saya penasaran adalah Say Say Say dan Crab Kiss nya Hwang Mi Ree. Tema nya menarik. Semoga isi nya juga begitu. Karena komik manhwa sekarang sudah cukup banyak, untuk membeli manhwa baru seperti nya harus lebih jeli dalam memilihnya.  Dengan bersinarnya Komik Manhwa semoga komik Indonesia juga bisa bersinar seperti ini nantinya. Amin.

Oh ia tambahan, m&c! selaku penerbit akan kembali menerbit kan manhwa baru pada tanggal 20 dan 27 April 2011 ? Kira-kira apa ya ? Kita tunggu saja! hehe

Sumber foto : m&c!
Mimin Opers
Komik Korea Semakin Diminati, M&C! Tambah Judul-Judul Baru! - written by Mimin Opers , published at Wednesday, August 31, 2011, categorized as Komik / Manga . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->