Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Facebook Phone Segera Datang

by Mimin Opers , at Thursday, August 25, 2011 , have 0 komentar
Setiap hari ratusan juta orang mengakses Facebook melalui perangkat mobile mereka untuk berbagi dan terhubung dengan sahabat-sahabat mereka. Facebook menyadari hal ini dan berniat untuk memberikan layanan yang lebih baik dalam mengakses Facebook melalui perangkat mobile.


Dalam 6 bulan terakhir Facebook telah bekerja sama dengan aplikasi Snaptu agar Facebook dapat dibuka di lebih dari 2500 perangkat yang berbeda. Facebook juga telah meluncurkan 0.facebook.com sebagai jaluir cepat untuk mengakses Facebook dengan gratis. Termasuk di lokasi dimana koneksitas sangat mahal dan lambat.

INQ Cloud Touch
Saat ini Facebook berkolaborasi dengan dua produsen perangkat mobile. Pertama dengan INQ yakni Cloud Touch dan Cloud Q, keduanya berbasis Android. Pada kedua ponsel tersebut, Facebook akan terintegrasi penuh. Pada halaman muka (home), akan terdapat fitur-fitur Facebook seperti, News Feeds, Chat, Messages, Notifications, dll). Anda juga dapat memeriksa toko favorit atau lokasi bisnis melalui Facebook Places yang terletak di sebelah kanan halaman awal (home).

HTC ChaCha dan HTC Salsa 
Produsen mobil kedua adalah HTC. HTC meluncurkan dua varian HTC ChaCha dan Salsa. Keduanya memiliki fitur tombol Facebook yang dengan satu sentuhan akan menuju ke fitur Facebook seperti update status, upload foto, berbagi artikel, serta check-in di suatu tempat. Juga terintegrasi dengan Facebook Chat, Messages, dan teman-teman anda.

Diperkirakan INQ dan HTC akan beredar paling cepat pertengahan tahun 2011.

Sumber:
http://blog.facebook.com/blog.php?post=496520902130
Mimin Opers
Facebook Phone Segera Datang - written by Mimin Opers , published at Thursday, August 25, 2011, categorized as Facebook , Internet . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->