Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Trik Sukses Dapat Dollar di Probux

by Mimin Opers , at Monday, May 26, 2014
Trik Sukses Dapat Dollar di Probux
Pada posting kali ini saya akan coba bahas Tips dan Trik agar sukses merauk Dollar di Probux. Buat kamu yang belum tau probux, probux adalah salah satu situs ptc yang sudah terbilang elite. Buat kamu yang belum Registrasi di probux bisa sobat klik disini. Bisnis Online ptc itu menyenangkan tapi susah dijalanin, tapi kalem aja sob. Setelah kamu punya banyak refferal pasti deh gampang nabung Dollar nya... Refferal itu semacam pengikut, refferal yang klik iklan maka otomatis akan masuk juga ke accunt kita.

Okehh langsung aja gimana trik sukses di probux, cekidot :)
  • Pertama, klik semua iklan yang muncul tiap harinya, iklan di reset kira-kira tiap jam 10 pagi WIB. dan sesekali akan muncul iklan ekstra.
  • Lakukan tiap hari sampai Main Balance ( MB ) mencapai $0.60 kemudian pindahkan ke Rental Balance untuk menyewa referral pertama kali.
  • Aktifkan Autopay di halaman Rented Referral dan awasi kinerja referal yang rata-rata klik nya dibawah 2 dan recycle ( daur ulang ) referal yang 2-3 hari tidak melakukan klik sama sekali.
  • Jangan cairkan pendapatan anda untuk saat-saat ini, dan gunakan penghasilan yang ada di Main Balance untuk membeli Referal lagi apabila sudah mencapai $0.60. lakukan ini terus sampai referal anda mencapai 200 referal. pembelian referal hanya bisa dilakukan setiap 7 hari sekali.
  • setelah referal anda mencapai 200, berhentilah untuk membeli referal saat ini,di titik ini tugas anda hanya mengatur dan mengawasi kinerja referal, manakah referal yang kinerjanya dibawah rata-rata klik nya, daur ulang dan ganti kan dengan referal yang baru.
  • Lakukan ini hingga MB (Main Balance) anda mencapai $70 kemudian Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden.
  • Setelah anda meng-Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden lanjutkan menyewa dan awasi kinerja referal yang telah anda sewa. lakukan terus sehingga anda memiliki / menyewa 800 - 1000 referal.
  • Dan anda sudah bisa mulai mencairkan penghasilan anda di titik ini dan masih dengan mengawasi kinerja referal anda.
Berikut perkiraan perhitungan pendapatan yang diperoleh di PTC ProBux jika anda mengikuti langkah diatas.
  • -200 Referrals x $0.005 x 4 Ads per day = $4.00 per day (earning from referrals) Golden Members.
  • -200 Referrals x$0.01 x 4 Ads per day = $8.00 per day (earning from referrals) for Ultimate.
Jumlah minimal pencairan atau payout sebesar $5 saja, bisa langsung di transfer di rekening online anda.

Buat kamu yang belum Join di Probux nyesel deh... Klik disini buat Join Now ;)
Mimin Opers
Trik Sukses Dapat Dollar di Probux - written by Mimin Opers , published at Monday, May 26, 2014, categorized as Bisnis Internet , Informasi , Internet , Tips dan Trik
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->