Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Situs dan Cara Download Film Gratis, Terbaru dan Mudah

by MOH. Tajuddin N. S , at Sunday, May 25, 2014

Situs dan Cara Download Film Gratis
Situs dan Cara Download Film Gratis, Terbaru dan Mudah - Nonton film di bioskop mahal, ga punya cewe atau cowo. Ya udah, mending nonton bioskop dirumah aja, sama temen sama keluarga, pasti tidak kalah menyenangkan. Lalu bagaimana cara dapatin filmnya, apalagi yang terbaru? Tenang aja, semua sudah komplit Sob di internet.

Untuk bisa nonton film terbaru, lama kita tidak perlu ke tetangga sebelah sob, hehehe. Tinggal download aja, nanti saya jelasin caranya disini cara download film gratis dan mudah, serta daftar situs download film. Karena di internet semuanya sudah hampir komplit, jadi tidak usah bingung. Untuk download film atau movies, lihat saja di situs download film yang bisa di download.

Saya akan jelaskan cara download film dan daftar situs download film lengkap sampai proses bisa di putar di DVD Player. Silahkan bookmark halaman ini, pencet Ctrl+D, biar tidak usah nyari lagi.

Cara Download Film

1. Situs Download Film
Berikut ini adalah daftar situs download film yang bisa Sobat download. Tinggal cari aja film yang ingin di tonton. Siapin saja kuota yang gede kalau pake paketan internet, dan juga koneksi yang kenceng. Karena biasanya file film itu besar ukurannya. Berikut ini listnya:
  1. http://indofiles.net/
  2. http://www.downloadfilem.com/
  3. http://www.m2cinema.com/
  4. http://urgrove.com/
  5. http://www.fdmovie.com/
  6. http://www.demuvia.com/
  7. http://www.sidofi.com/
  8. http://premiercinema.net/
  9. http://www.downloadfilmbaru.com/
  10. http://www.movie76.com/
  11. http://www.i-movies4all.com/d
  12. http://www.nurcellmovies.info/
 
Semuanya lengkap, mulai dari film luar negeri sampai film indonesia. Sobat tinggal pilih mana situs download film yang enak buat download. Cara download film itu mudah, tapi biasanya ada yang harus login dulu.

2. Menggabungkan File
Biasanya file film itu terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu part1, part2, dst. Nahh, untuk bisa memutarnya sobat harus menggabungkan file-file tersebut menjadi satu. Saya sudah pernah menjelaskan tentang cara menggabungkan file film tersebut. Coba lihat Cara Menggabungkan File Film Dengan HJSplit untuk melihat caranya, klik langsung aja tulisannya.

3. Subtitle
Subtitle itu artinya teks terjemahan. Biasanya di halaman download film ada tulisan subtitle, nahh sobat download juga tuh subtitlenya. Jadi biar ada teksnya, pilih yang bahasa indonesia ya! Dan untuk cara memasukannya ke dalam file, silahkan sobat lihat artikel Download Subtitle dan Cara Memasukannya ke Film.

4. Putar di CD/DVD Player
Ada film yang bisa langsung di putar di CD/DVD Player dan ada yang tidak. Coba lihat format filenya, kalo yang bisa diputar ekstensinya .avi, .mpg, .vob, .mpeg. Tapi yang paling bagus adalah yang .avi, biasanya gambarnya lebih jelas. Ekstensi itu format file yang tercantum pada nama file paling belakang.

Tapi jika film yang sobat doenload tidak dapat di putar di Player, maka sobat harus merubah file ekstensinya ke format yang mendukung, yaitu .avi, .mpeg atau .vob. Untuk caranya juga sudah saya jelaskan di blog ini. Coba sobat lihat Cara Mengubah File MP3 dan File Video.

Memang agak sedikit panjang Sobat, tapi paling lama proses downloadnya. Kalau yang lainnya cepet, tapi kalau speed internetnya cepet, ya semuanya cepet. Oke, itulah tadi tutorial Cara Download Film Gratis, Terbaru dan Mudah beserta situs download film sampai proses pemutarannya. Semoga bermanfaat,...
 
 
Sumber: http://carauntukbisa.blogspot.com/2013/10/situs-dan-cara-download-film-gratis.html
MOH. Tajuddin N. S
Situs dan Cara Download Film Gratis, Terbaru dan Mudah - written by MOH. Tajuddin N. S , published at Sunday, May 25, 2014, categorized as Free Movie / Film , Informasi , Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Followers

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger