Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Browser Opera Ekspress untuk Internet Kura-Kura

by Mimin Opers , at Sunday, May 25, 2014
Browser mozilla, IE dan Chrome dan sejenisnya memang terkenal di internet dan telah digunakan mendunia, tapi tahukah anda bahwa browser yang di maksud tak cocok untuk koneksi internet yang mengandalkan modem ponsel atau sejenisnya berbasis pulsa. Dengan demikian peramban web kesemua tersebut hanya cocok untuk koneksi internet broadband dan koneksi internet broadband tersebut kalau untuk indonesia hanya berada di Indonesia wilayah barat dan dunia eropa.
Penggunaan internet di indonesia mayoritas surfing web mengandalkan ponsel dan modem ponsel dan sejenisnya untuk koneksi internet di komputer untuk berhubungan di internet.  Jadi penetrasi internet di indonesia kebanyakan mengandalkan ponsel karena ketiadaan perangkat komputer atau laptop dan di ikuti ketidaan pengetahuan untuk mengoperasikan komputer atau laptop. Faktor konsumen tak memiliki komputer atau laptop yaitu masalah keuangan.
Mengandalkan modem ponsel belum tentu handal untuk berselancar di internet ketika menggunakan browser tanpa kompressi data. Otomatis itu merupakan pemborosan pulsa, listrik, baterai ponsel, lelah fisik, mental down dan lain-lain. :D
Pengguna ponsel mungkin lebih sering mengakses internet menggunakan opera mini dan app browsing ponsel sejenisnya. Pengguna komputer dan laptop mungkin lebih sering menggunakan browsing web seperti yang disebutkan di atas. Browser opera bukan sekedar untuk koneksi internet broadband tapi lebih dari itu browser opera memiliki fitur turbo, manfaat turbo ini sangat cocok untuk digunakan bagi koneksi internet jaringan lambat atau kura-kura. Browser opera gratis dan tak perlu membeli tool atau aplikasi mempercepat koneksi internet berkali lipat. Dengan mendownload browser opera anda akan mendapatkan keuntungan bila bermodem pulsa dan berbasi kuota data internet :

Hemat pulsa
  1. Hemat kuota data internet permega byte
  2. Koneksi lambat menjadi cepat Berkali lipat
  3. Terupdate
  4. Tersedia tip dan triks
Browser Opera adalah aplikasi peramban web serba ekspress untuk surfing di dunia maya, tunggu apalagi Klik gambar di bawah dan Download Opera Desktop untuk semua windows. Dan rasakan perbedaannya dengan browser sejenisnya.



Sumber: http://konsumtif.blogspot.com/2011/06/browser-opera-ekspress-untuk-internet.html

Mimin Opers
Browser Opera Ekspress untuk Internet Kura-Kura - written by Mimin Opers , published at Sunday, May 25, 2014, categorized as Browser , Free Software , Internet , Tips dan Trik
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->