Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Mengembalikan Foto-Foto yang Terhapus di Memory Card Kamera Digital

Software ajaib itu bernama Card Recovery. Bagi saya, meski software ini berukuran kecil tapi sangat-sangat berguna. Bagi yang sudah tau dan pernah memakai software ini, lewati aja artikel ini hehe… Software ini mudah di install dan gampang memakainya. Dalam tulisan ini, saya ingin berbagi cuma-cuma software  ini. Saya punya yang  Card Recovery versi 3.60.1012 plus Serial Number-nya:

1. Silakan download dan install Card Recovery versi 3.60.1012 [link alternatif: Card Recovery v3.60.1012]
Serial Number:  CYTG57SB1-GJJG6F5H9C2M87-T658TFJEMQTDS3E
2. Kalau sudah di install, jalankan programnya. Jangan lupa masukkan dulu memory card kameranya ke komputer/ laptop kita.

3. Ikuti tahap-tahapnya. Tekan Next, untuk set scan options. Di sana, kita harus memilih drive letter dimana memory card terbaca, misalnya di E: atau di F:, lalu klik Next lagi untuk mulai proses scan.

4. Card Recovery pun akan mulai bekerja men-scan memory card dan mengembalikan foto-foto yang hilang di dalamnya, bahkan foto-foto yang hilang beberapa hari yang lewat.
5. Kalau proses scan sudah beres, kita akan sampai di tahap 3 untuk melihat hasilnya. Jangan lupa klik preview untuk melihat foto-foto yang sudah kembali. Kita bisa memilih semua foto atau foto-foto tertentu saja yang akan di save. Jika sudah memilih, klik next lagi.
6. Jika di Next muncul  kotak dialog CardRecovery-Evaluatin Version Limitation, pilih aja Enter Key dan masukkan Serial Numbernya. Kalo sudah berhasil, klik Next lagi. Setelah itu,  Card Recovery akan mengembalikan dan menyimpan foto-foto yang hilang ke komputer/ laptop kita. SELESAI.


Sumber: http://manuskripkesunyian.wordpress.com/2010/08/01/cara-mudah-mengembalikan-foto-foto-yang-terhapus-di-memory-card-kamera-digital/




Cara Mengembalikan Foto-Foto yang Terhapus di Memory Card Kamera Digital