Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Log Out di BBM Android dan iOS

by Mimin Opers , at Wednesday, June 18, 2014
Tidak seperti BBM pada umumnya. BBM di android tidak memberikan para penggunanya untuk keluar atau Log Out dari BBM Android. Hal ini banyak orang yang bingung karena Blackberry Messenger pada umumnya hanya bisa di pakai saja tanpa harus di Log Out. Akan tetapi BBM di Android ini menyebabkan borosnya penggunaan batterai karena BBM di Android yang selalu update dan diperbarui.
Panduan Tentang Cara Penggunaan BBM di Android memang masih belum ada dan tersebat di internet. Sehingga masyarakat masih belum begitu faham ketika kita sudah menginstall dan menikmati layanan BBM di Android. Dan di sini anda akan mendapatkan info tentang panduan cara Logout di BBM Android


Smartphone yang sebelumnya tidak ada aplikasi BBM saja sudah bisa menghabiskan baterai sangat cepat, apalagi dengan adanya BBM di Android yang setiap hari kita harus standby dan ber chattingan bersama teman pengguna Blackberry ataupun BBM android.
Terus bagaimana Cara Log Out di Blackberry ID BBM Android kita? Rupanya ada trik yang sangat mudah untuk keluar “log out dari BBM Android. Caranya sebagai berikut ini.
  • Pertama : Pilih Menu Setting pada perangkat android anda.
  • Kedua : Silahkan pilih “Apps”
  • Ketiga : Pilih Aplikasi BBM
  • Keempat : Langkah selanjutnya adalah tekan tombol menu “Clear Data”
FINISH!
Mudah sekalikan bagaimana Cara Log Out dari BBM Android dan Blackberry ID kita. Dan jika anda ingin aktive kan atau Sign in kembali BBM Android anda silahkan anda login dan masukkan email serta password Blackberry ID anda.


Sumber: http://radarkaltim.com/cara-log-out-di-bbm-android.html
Mimin Opers
Cara Log Out di BBM Android dan iOS - written by Mimin Opers , published at Wednesday, June 18, 2014, categorized as Informasi , Tips dan Trik
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->