Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara klik Iklan di Probux Lewat HP

by Mimin Opers , at Saturday, June 21, 2014
probuxCara klik iklan di Probux lewat hp - Probux merupakan bisnis online jenis PTC yaitu kita akan dibayar dollar bila klik iklan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Probux silahkan baca postingan saya sebelumnya yang berjudul Probux, situs PTC terpercaya.
Sebelum melanjutkan postingan, saya ingin berbagi kabar yang mungkin bermanfaat. Untuk anda yang suka utak-atik css atau yang lagi belajar membuat css, sekarang anda tidak perlu lagi membuat halaman preview untuk menampilkan css hasil kreasi anda.
Penasaran, dan tertarik? Silahkan baca tutorial ini Preview css mywapblog tanpa membuat halaman preview


Baiklah, kita lanjut Cara klik iklan di Probux
  • Pertama siapkan Opmod, opera mini juga boleh.
    Tapi saya sarankan pakai Opmod aja, selain cepat dan mudah kita juga bisa menambahkan "speed dial" yang nanti sangat berguna untuk klik iklan.
    Jika belum punya silahkan download here

  • Kedua, buka Opmod/ opera mini silahkan salin kode berikut
  • Jika kodenya sudah di salin, silahkan buka tab/window baru pada opmod anda.
    Tekan menu => Pilih window => Pilih New Window
    Kemudian klik "Bookmarks" pilih "Speed dial" lalu geser kebawah tekan menu/pilihan pilih edit, isi nama untuk speed dial anda kemudian isi alamat speed dial dengan kode yang sudah disalin tadi (tanpa http://) lalu klik save.
  • Bagaimana cara klik iklan di probux?
    Silahkan simak berikut ini
    Setting opmod tekan pilihan pilih "tool" pilih "setting" pilih "general" buang tanda "load images" buang tanda "mobile view/mod single" kemudian save. Login ke Probux, jika sudah silahkan klik view ads Jika list iklan sudah muncul silahkan klik satu persatu. Bila iklan di klik maka kita diharuskan menunggu 5 detik dan 30 detik. Jadi untuk melewati waktu tersebut silahkan gunakan speed dial yang sudah di setting tadi. Caranya tinggal tekan bintang (*) pada keypad hp kemudian tekan nomor 1 jika speed dial disimpan pada nomor 1. Tekan bintang dan angka 1 beberapa kali hingga muncul pemberitahuan $0.001 atau $0.01 sudah dimasukan ke akun anda. Kemuadian kembali lagi kehalaman View Ads tadi, silahkan klik iklan seterusnya yang telah disediakan. Caranya sama seperti diatas

    Nah itulah tutorial sederhana tentang Cara klik iklan di Probux lewat hp
    Mudah-mudahan postingan ini dapat membantu meskipun tanpa gambar screenshoot.
    Semoga bermanfaat smile




    Sumber: http://eko-semperiuk.mywapblog.com/cara-klik-iklan-di-probux-lewat-hp.xhtml
    Mimin Opers
    Cara klik Iklan di Probux Lewat HP - written by Mimin Opers , published at Saturday, June 21, 2014, categorized as Tips dan Trik , Tips HP
    Comment disabled

    Arsip Artikel

    Subscriber

    Copyright ©2013 Info Mayata by
    Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
    Powered by Blogger
    -->