Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Agar Kerja PTC di Probux Tidak Membosankan

by Mimin Opers , at Saturday, June 21, 2014 , have 0 komentar
Buat Agan-agan sekalian yang Awalnya sangat Bersemangat untuk memulai kerja di PTC. Namun ternyata akhir-akhir ini Sangat Bosan dengan pekerjaan tersebut yang hanya sekedar mengklik tiap-tiap iklan setiap harinya, apalagi koneksi Internet yang bermasalah yang membuat waktu benar-benar Habis! hanya untuk sekedar meng-klik iklan-iklan bodoh. 
saya punya solusi nih :)

Di Probux ada yang ngembangin autoclick gan, yang umum beredar itu menggunakan Add-ons tapi ternyata ada juga dengan menggunakan software.
Namun saya akan berbagi dengan yang menggunakan Software saja, karena dengan software ini kita bisa meng-Auto click-an View Ads dan Progrid sekaligus!!! (Kalau Add-ons hanya View Ads).
bahkan dengan Software ini saya berhasil mendapatkan bonus dari Progrid sebelum saya menulis blog ini gan, ini tampilannya

  

Mantap kan? padahal saya tidak turut andil dalam pemilihan di progrid. hehe
Ini Tampilan Softwarenya
Cara penggunaannya sangat mudah, hanya tinggal masukan user dan pass untuk login dari softwarenya, lalu setelah login sucsess (terlihat tulisan di kiri bawah software) tinggal pilih deh!View Ads dan atau ProGrid. dan biarkan saja program menyelesaikan sesama program(probux) sendiri. :D

Gimana???
Cukup membantu kah menyelesaikan masalah ke-eksisan kita dalam menjalankan kerja di PTC khususnya Probux?!
Jika iyaaa, sebelumnya gabung dulu yah dengan link atau Banner iklan dibawah ini, hehe

 

Setelah join dengan link tersebut tinggalkan komen di bawah dengan mencantumkan nama user Probux dan e-mail agan-agan, nanti saya akan kirimkan Software mantap ini ke e-mail agan-agan sekalian, Ok!
jika ada masalah dengan software ini,  kirim pertanyaan agan ke email saya yang mengirimkan software ini.

#Selama saya memakai software ini, tidak pernah ada masalah, paling dulu ada beberapa keadaan yg belum paham, dan sekarang sudah lancaaar abissss!!! dan benar-benar pekerjaan yang SANTAI :P
Mimin Opers
Agar Kerja PTC di Probux Tidak Membosankan - written by Mimin Opers , published at Saturday, June 21, 2014, categorized as Bisnis Internet , Internet , Tips dan Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->