Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Meramaikan Blog dengan Traffic Swarm

by Mimin Opers , at Friday, June 20, 2014

Traffic Exchange adalah cara instant dalam meningkatkan traffic situs dalam sekejap. Sebab terkadang beberapa situs mensyaratkan anda harus memiliki traffic tinggi terlebih dahulu, baru bisa mendaftar. Bagian ini adalah solusinya. Manfaat lain dari traffic yang tinggi secara tidak langsung akan mendongkrak PR (Page Rank) di search result google. Hal ini terjadi karena googlebot akan membaca dan mengenali bahwa setiap situs yang sering dikunjungi tersebut adalah situs penting. Makin sering dikunjungi orang, hal ini menunjukkan situs tersebut makin penting.

Salah satu traffic exchange adalah traffic Swarm, yang beralamatkan : http://www.trafficswarm.com. Setiap anda mengunjungi situs member lain (min 3 menit) maka anda akan memperoleh "credit". Jumlah credit yang terkumpul adalah banyaknyajumlah tayang situs Anda yang akan ditayangkan oleh Traffic swarm di situs member lain. Jadi, bila credit anda 1000 maka itu artinya situs anda akan dikunjungi oleh member lain sebanyak 1000 kali pula.

Boleh dibilang ada simbiosis mutualisme atau kerja sama yang saling menguntungkan untuk meningkatkan traffic setiap anggotanya... Untuk menjadi anggota Traffic swarm,masukkan nama dan e-mail anda pada kotak yang disediakan lalu klik yes! I want free Traffic. Lalu isikanlah data-dta yang diminta dan klik tombol Click Here & Begin Generating Traffic. Berikutnya anda disarankan untuk mengganti start page. Jika anda ingin menggantinnya, salin kode URL yang diberikan dan pasang pada alamat Homepage. Untuk Internet Explorer bisa dilakukan pada internet options. Untuk Firefox, klik menu tools dan klik options.

Pada tab main, ganti isi homepage dengan kode url yang anda peroleh dari traffic Swarm, terakhir Ok.
Setelah anda melakukan hal ini, klik tombol continue pada halaman Trafficswarm. Berikutnya anda aka dtawari dengan beberapa produk, anda boleh memilih untuk mengikutinya atau tidak, kemudian klik Continue. Berikutnya barulah anda berada dalam halaman member.
Walaupun anda sudah mendaftar, anda masih belum teraktivasi. untuk mengaktivasinya, anda diwajibkan memiliki 50 Credit. Sekarang waktunya untuk mengumpulkan credit, klik pada link Surf for Credits. Maka halaman baru akan terbuka, didalamnya berisikan link yang harus anda clikk untuk memperoleh credit.
Anda akan diminta menunggu selama 20 detik untuk memperoleh credit.Boleh dibilang apa yang anda lakukan disini mirip PTC. Jika anda masih kurang paham dengan TrafficSwarm tersebut, Anda bisa mendownload video panduan yang disediakan di situs tersebut.


Sumber indo-komputer.co.cc
Mimin Opers
Cara Meramaikan Blog dengan Traffic Swarm - written by Mimin Opers , published at Friday, June 20, 2014, categorized as Tips dan Trik , Tutorial Blog
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->