Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Free Download Film Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian Subtitle Indonesia Gratis

by Mimin Opers , at Tuesday, November 04, 2014 , have 0 komentar
Download Film "Drama cinta" mancanegara Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian. Sinopsis Film Night At The Museum 2 Battle of the SmithsonianNight At The Museum 2: Battle of The Smithsonian berawal dari ditutupnya Museum of Natural History untuk direnovasi. Benda-benda bersejarah di dalamnya pun dipindahkan sementara ke Smithsonian sebuah komplek museum terbesar di dunia yang berlokasi di Washington DC.

Masalah di Smithsonian mulai terjadi ketika Kah Mun Rah (Hank Albert Azaria), kakak dari Akhmenra (Rami Malek) mencoba merampas tablet yang sebelumnya dicuri oleh monyet Capuchin.
Tablet milik Akhmenra itu bisa membuat patung-patung di sekitarnya menjadi hidup pada malam hari. Kah Mun Rah bermaksud untuk menguasai dunia dengan memanfaatkan tablet tersebut untuk membuka gerbang neraka.

Larry Daley (Ben Stiller) yang sekarang telah menjadi CEO dari Daley Devices datang untuk menyelamatkan 'teman-teman' lamanya dari ancaman Kah Mun Rah. Tak hanya menyelamatkan, Larry pun harus mengembalikan mereka ke Museum of Natural History.

Jenis Film : Drama, Comedy, Action | Produser : Shawn Levy, Chris Columbus, Michael Barnathan | Sutradara : Shawn Levy | Penulis : Thomas Lennon, Robert Ben Garant | Pemain : Ben Stiller, Robbin Wiliams, Owen Wilson, Steve Coogan | Durasi :120 menit | Tahun : 2009 Quality : Dvdrip
Trailer Film Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian
Link IDWS
Download Subtitle film Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian:

Sumber: http://fajarbukan.blogspot.com/2011/03/free-download-film-night-at-museum-2.html
Mimin Opers
Free Download Film Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian Subtitle Indonesia Gratis - written by Mimin Opers , published at Tuesday, November 04, 2014, categorized as Free Movie / Film . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->