Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara TERMUDAH Dapat Uang Dari Internet Hanya Dengan Klik

by Mimin Opers , at Monday, November 03, 2014 , have 0 komentar
Banyak sekali orang yang tidak tau soal cara mendapatkan uang dengan mudah dari internet khususnya pemula, tetapi disini saya akan memberitahu rahasia tersebut yang mungkin disembunyikan banyak orang, spesial untuk anda yang khususnya pemula, yaitu bagaimana cara TERMUDAH Dapat Uang dari internet hanya dengan klik.
cara termudah dapat uang dari internet
Langsung saja kita ke topik pembahasan..

Cara Termudah Dapat Uang Dari Internet

Pertama perkenalkan dulu program atau bisnis online yang bernama PTC (Paid To Click).
PTC (Paid To CLick) adalah sebuah program bisnis online dalam pengiklanan, yang bertujuan untuk meningkatkan trafik sebuah situs yang memasang iklan pada situs PTC tersebut, atau penjelasan lainnya seperti ini PTC adalah sebuah jenis usaha jasa periklanan online yang dijalankan oleh perusahaan atau perorangan pada sebuah situs web.
Saya juga sebenarnya agak sulit untuk menjelaskan secara detail :D
Jadi langsung saja ke inti anda bisa mendapatkan uang dari situs PTC adalah seperti ini, anda akan dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan selama beberapa detik dari iklan yang dipasang di situs PTC.
Seperti Apa Situs PTC?

Rekomendasi Untuk Anda

Sebenarnya ada banyak situs PTC di luar sana, baik itu PTC indonesiamaupun luar negeri, dan saya pribadi sebenarnya lebih menyukai situs PTC luar negeri karena pembayarannya menggunakan dollar, dan penghasilan yang didapat juga lebih besar.
Saya rekomendasikan untuk anda khususnya pemula yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan bergabung di situs PTC Probux.

Berikut akan saya jelaskan panduannya dari step by step mengenai cara daftar dan mendapatkan uang/dollar dari probux.
#1 Silahkan buat akun PayPal terlebih dahulu, PayPal ini berfungsi untuk menerima pembayaran dari Probux kepada anda, silahkan pelajari di cara membuat akun paypal
#2 Pergi ke http://www.probux.com atau dengan mengklik banner diatas, kemudian pilih “Register“.
uang dari internet
#2 Isi identitas anda dengan lengkap kemudian pilih “CREATE MY ACCOUNT“.
cara dapat uang dengan mudah dari internet
#3 Buka email anda untuk konfirmasi dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim Probux ke email anda, setelah konfirmasi selesai, silahkan login dengan username dan password yang sudah dibuat saat pendaftaran.
cara termudah dapat uang dari internet
#5 Selesai, anda sudah berhasil mendaftar di probux, sekarang tinggal menghasilkan uang/dollar dari probux.

Panduan Mendapatkan Uang Dari Probux

Dengan Mengklik Iklan

#1 Setelah login silahkan pilih menu “View Ads”
panduan probux
#2 Akan terdapat iklan yang siap anda klik beserta dollar yang akan anda dapatkan, caranya silahkan klik iklan yang ada di halaman “View Ads” yang berwarna merah atau orange, tunggu hingga loading selesai dan dollar akan masuk pada akun anda.
dapat dollar dari internet
PENTING : Klik iklan hanya di bolehkan satu per satu tidak langsung dua atau beberapa iklan bersamaan.
Setiap hari anda akan mendapatkan 10-30 iklan yang siap di klik dan diambil dollarnya.
Mudah dan simpel bukan, anda hanya tinggal klik iklan – tunggu beberapa detik dan dollar akan masuk pada akun anda :) .

ProGrid

ProGrid sama dengan diatas, anda dapat mendapatkan dollar lebih banyak dengan mengklik kotak-kotak yang berbentuk gambar, jika anda beruntung anda akan mendapatkan dollar sampai $5, jika tidak beruntug anda tidak akan mendapatkan apa-apa, silahkan di coba :) .
uang dari probux

Tasks

Ini adalah cara mendapatkan uang dari probux dengan survey atau mengerjakan sesuatu, setiap harinya anda akan mendapatkan beberapa tasks untuk di selesaikan, jika anda malas lebih baik jangan dikerjakan, karena saya juga belum pernah mencoba Tasks ini.
dapat uang dari internet

Tingkatkan Penghasilan Yang Akan Anda Dapatkan

Setiap iklan yang anda klik di Probux mempunyai nilai dollar yang bervariasi, yaitu antara 0.001$ – 0.01$, mungkin anda berpikir sangat sedikit bukan?
Tetapi jangan khawatir karena anda dapat meningkatkan penghasilan di probux dengan menyewa Referrals atau mencari Referrals.

Referrals

Jadi Refferals itu adalah seorang yang akan mengklik iklan dari PTC, dan kita akan mendapatkan bagian dari referrals tersebut jika mengklik iklan.
Istilahnya yang mudah dipahaminya Referrals itu seperti seperti MLM.
Ada dua jenis referral yang bisa anda dapatkan dari Probux, yaituRented Referrals dan Direct Referrals.
Rented Referrals : Anda dapat menyewa referrals dengan harga dan jumlah yang bervariasi langsung di menu rented referrals probux, dan hanya diperbolehkan untuk menambah dan menyewa kembali referrals selama satu minggu sekali.
Direct Referrals : Anda akan mendapatkan referrals yang permanen, dengan cara membuat orang mendaftar melalui link referrals anda.

Upgrade Akun

Dengan mengupgrade akun atau keanggotaan anda di probux menjadi Golden atau Ultimate, anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.
Seperti jumlah klik yang lebih banyak, dollar yang akan anda dapatkan lebih besar, dan masih banyak lagi.
cara termudah dapat uang dari internet

Ketentuan Umum Program PTC

Beberapa Term of Service (TOS) atau ketentuan umum program PTC yang wajib anda ketahui.
1. Memiliki komputer/laptop dan sambungan internet sendiri.
2. Tidak disarankan/tidak diperbolehkan mengakses account PTC dari komputer yang dipakai bersamaan seperti (menggunakan proxy atau jaringan/LAN), misalnya jaringan komputer di sekolah kantor/tempat kerja, warnet atau komputer di rumah yang dibagi pakai dengan jaringan.
3. Tidak boleh memiliki account ganda (mendaftar lebih dari 1).
4. Satu komputer (1 IP address) hanya boleh digunakan oleh 1 account (1 orang) .
5. Mematuhi semua Ketentuan Layanan atau Terms of Service (TOS) yang ditetapkan oleh pengelola PTC. Hampir semua pengelola PTC menerapkan TOS dengan sangat ketat,
Jika anda melanggar TOS akan mengakibatkan account anda diblokir atau dihapus selamanya.

Konsisten Dalam Bisnis Online Apapun

Ini sangat penting untuk anda terapkan dalam bisnis apapun baik itu baik online maupun offline.
PERHATIKAN BAIK-BAIK :
Jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal dari bisnis online baik PTC maupun yang lain, maka silahkan anda konsisten pada bisnis tersebut, jangan mudah bosan, jangan mudah tergiur oleh penawaran bisnis yang lain, walaupun anda baru mendapatkan keuntungan yang kecil saya sarankan terus geluti bisnis tersebut sampai keuntungan menjadi besar dan tentunya anda butuh sekali yang namanya kerja keras. Jika anda tidak seperti itu, percaya atau tidak anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal, saya berbicara seperti ini karena sudah mengalami hal tersebut dan saya tidak mau hal ini juga terjadi kepada anda, jadi silahkan konsisten pada bisnis yang sedang anda jalani dan jangan lupa berdoa agar dibukakan pintu rezeki yang berlimpah.
Mimin Opers
Cara TERMUDAH Dapat Uang Dari Internet Hanya Dengan Klik - written by Mimin Opers , published at Monday, November 03, 2014, categorized as Bisnis Internet . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->