Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Film the Amazing Spider-Man 2 Subtitle Indonesia

by Mimin Opers , at Tuesday, November 04, 2014 , have 0 komentar
Film the amazing spider-man 2 2014 saat ini sudah bisa anda download full movie beserta subtitle dalam bahasa indonesia, download film tersebut melalui link yang telah saya sediakan sebelum mulai download sebaiknya anda baca dulu artikel saya tentang film the amazing spiderman 2.

The amazing spiderman 2 merupakan sekuel ke dua film superhero yang menceritakan tentang kehidupan seorang peter parker sebagai seorang spiderman yang menghadapi berbagai masalah hidupnya serta sebagai seorang superhero yang selalu dinanti setiap aksinya untuk memberantas kejahatan.

Musuh Spiderman dalam film the amazing spiderman 2 adalah seorang penjahat yang sangat kuat, penjahat yang dihadapi spiderman kali ini bernama maxwell atau biasa disebut electro.

Seperti halnya penjahat dan lawan spiderman pada filmnya terdahulu dia memiliki kekuatan super dan bisa mengendalikan medan listrik yang bisa dia gunakan sebagai pertahanan diri sekaligus senjata yang sangat berbahaya.


Dalam film kali ini peter parker dibantu oleh teman lamanya harry osborn, melalui harrylah peter mendapatkan petunjuk tentang masa lalunya yang berhubungan dengan riset dan kematian orang tuanya.

Film the amazing spiderman 2 rencananya akan di putar serentak diseluruh dunia pada 2 mei 2014, namun disini anda bisa download film tersebut gratis beserta subtitle bahasa indonesia.

Bagi anda pecinta film superhero the amazing spiderman 2 silahkan download film the amazing spiderman 2 (2014)  melalui link berikut ini.


Sumber: http://yusuf-batam.blogspot.com/2014/04/download-film-amazing-spider-man-2.html
Mimin Opers
Download Film the Amazing Spider-Man 2 Subtitle Indonesia - written by Mimin Opers , published at Tuesday, November 04, 2014, categorized as Free Movie / Film . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->