Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Film Transformer 4 Age of Extinction 2014 Subtitle Indonesia

by Mimin Opers , at Tuesday, November 04, 2014 , have 0 komentar

Link download Film transformer 4 terbaru 2014 saat ini sudah tersedia untuk pecinta film ini, download film transformer 4 Age of Extinction beserta subtitle bahasa Indonesia pada link download yang telah saya sediakan gratis untuk pengunjung Yusuf Blog.

Film transformer 4 Age of Extinction merupakan film fiksi ilmiah amerika serikat dan merupakan sekuel ke-4 dari seri transformer yang telah relis, film transformer 4 ini juga merupakan kelanjutan dari transformer dark of the moon.

Seperti halnya film transformer dark of the moon, film transformer 4 ini juga disutradarai oleh Michael Bay dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif film ini.

Meskipun dengan sutradara dan produser yang sama akan tetapi pemeran dalam film transformer 4 ini banyak pemain baru, jadi aktor dan aktris dalam film tranformer 2014 ini sepenuhnya di perankan oleh pemeran yang baru.

Film tranformer 2014 Age of Extinction telah diputar dibioskop Indonesia sejak tanggal 26 Juni 2014 kemarin, satu hari lebih awal dibandingkan pemutaran film tersebut dinegara asalnya yaitu Amerika Serikat.


Transformer 4 menceritakan keadaan 4 tahun setelah film ke tiga, pemerintah Amerika Serikat tak percaya lagi dengan transformer untuk menjaga perdamainan dinegeri tersebut, Mereka mengerahkan berbagai upaya untuk memusnahkan para transformer dan autobot.

Disaat itu juga manusia mulai menemukan teknologi transformer dan mulai membuat transformer buatan mereka sendiri, akan tetapi transformer yang dibuat manusia mulai menyadari dan membelot melawan pembuatnya serta hendak memusnahkan umat manusia dan autobot yang menjaga perdamaian dunia selama ini.

Baru-baru ini film transformer 4 sudah tersedia versi bluray, anda bisa download full movie film transformer 4 bluray beserta subtitle bahasa Indonesia dengan klik link tersebut, anda akan dibawa ke artikel teman saya.

Jika anda belum pernah menonton film transformer 4 Age of Extinction terbaru 2014maka saran saya silahkan download film transformer 4 ini beserta subtitle Indonesia dan nikmati serunya berbagai pertempuran sengit dengan efek nyata. Untuk saat ini film transformer 4 Age of Extinction Sudah tersedia kualitas 720p HDTS pada link download yang saya sediakan. 

Download film transformer 4 Age of Extinction (CAM)

-----------------------------------------------------------------
Mimin Opers
Download Film Transformer 4 Age of Extinction 2014 Subtitle Indonesia - written by Mimin Opers , published at Tuesday, November 04, 2014, categorized as Free Movie / Film . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->