Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Film Captain America 2 (2014) Subtitle Indonesia

by Mimin Opers , at Tuesday, November 04, 2014 , have 0 komentar
Saat ini saya akan share kepada anda semua sebuah film captain america 2 the winter soldier terbaru 2014 full movie dengan subtitle bahasa indonesia, download film tersebut melalui link yang telah saya sediakan gratis untuk anda download.

Film terbaru captain america 2014 the winter soldier merupakan film yang menceritakan kehidupan seorang captain america setelah selesai dalam misi the avengers, captain america hidup dalam kesendirian dan harus belajar untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan dan masyarakat modern.

Di dalam film Captain America: The Winter Soldier, Captain America dan Black Widow bersatu untuk menghentikan musuh dalam selimut yang bersembunyi di Washington DC.Captain America: The Winter Soldier telah tayang dibioskop seluruh dunia termasuk diindonesia.

Ketika SHIELD dalam ancaman bahaya hal itu membuat captain america harus kembali beraksi untuk memberantas kejahatan, didalam aksinya yang heroik captain america terlibat dalam konspirasi yang membahayakan keselamatan jiwanya, musuh yang dia hadapi kali ini datang dari masa lalunya musuh yang sangat kejam lagi bengis bernama the winter soldier

Film captain america sekuel ke 2 ini dirilis dalam format 2D dan 3D, telah menyita perhatian para pecinta film box office dan selalu dipenuhi oleh penonton ketika penayangan di bioskop-bioskop seluruh dunia serta merupakan 10 besar film box office yang paling banyak digemari.


Dalam kesuksesannya film captain america the winter soldier ini tak luput dari besutan dari sutradara anthony dan joy russo, dan berikut ini beberapa aktor bintang dibalik kesuksesan film captain america the winter soldier:

  1. Chris Evans
  2. Scarlett Johansson
  3. Robert Redford
  4. Samuel L. Jackson

Sobat sekalian pasti sudah pada penasaran dengan film ini, Menonton film  captain america 2 di bioskop akan menyita waktu dan juga  uang anda untuk membeli tiket, bagi anda yang belum nonton film tersebut silahkan download film  captain america the winter soldier full movie subtitle indonesia melalui link yang telah saya sediakan gratis untuk anda.


Sumber: http://typepedia.blogspot.com/2014/04/10-daftar-film-terpopuler-2014.html
Mimin Opers
Download Film Captain America 2 (2014) Subtitle Indonesia - written by Mimin Opers , published at Tuesday, November 04, 2014, categorized as Free Movie / Film . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->