Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Tips Agar Barang Cepat Laku Di TokoBagus.com

by Mimin Opers , at Wednesday, August 07, 2013 , have 1 comment
Cara jualan di TokoBagus mungkin sudah semua yang tau dari cara membuat account sampai memesang iklan pasti anda juga susah tau. Cara jualan lewat hp di Tokobagus juga sudah ada. Namun belum banyak yang tau tips agar barang cepat laku. Orang kadang membuat iklan asal-asalan dan setelah membaut iklan ditinggal begitu saja berharap pembeli akan menghubungi dan membeli barangnya.

Tidak semudah membuat iklannya ternyata agar barang kita cepat laku ada tipsnya. Iklan yang kita buat tidak serta merta membuat pembeli menghubungi kita. Perlu beberapa trik agar barang kita cepat laku di TokoBagus.


tokobagus online

E-commerce TokoBagus kini telah menjadi toko online terbesar di Indonesia walaupun sebenarnya TokoBagus adalah situs iklan baris namun dari sini awal pembeli dan penjual bisa bertransaksi. Berikut ini tips agar barang anda cepat laku di TokoBagus.

1. Di TokoBagusPasang Gambar yang Menarik

Jika barang anda kotor, cucilah terlebih dahulu sebelum difoto. Buatlah menjadi mengkilap dan jangan sampai terlihat kusam. Jika barang anda kelihatan kurang menarik maka calon pembeli yang telah melihat iklan anda enggan untuk membeli barang anda.

Coba saja anda sendiri apa mau membeli barang kusam dan lusuh lembek lagi. Ambil gambar dari sudut yang paling bagus. Gunakan latar yang kontras dengan warna barnag anda misalnya warna barang anda coklat seperti warna kulit tangan anda maka gunakanlah latar yang lebih cerah. Sebaliknya jika warna barnag anda seperti warna gigi anda maka gunakanlah latar yang agak gelap.

Pokoknya gunakan latar yang berebeda agar pengunjung bisa melihat dengan jelas kondisi barang anda. Buat gambar dari beberapa arah dan kalau bisa di close up. Buat beberapa gambar bagian-bagian yang menonjol dari barang anda.

2. Buat Judul Iklan Yang Menarik dan Sesuai Dengan Barang
Jangan membuat judul yang dilarang misalnya ada kata "di jual" cukup dengan nama barang dan sedikit spesifikasinya. Bayangkan apa yang akan anda ketik di pencarian Tokobagus jika anda mencari barang yang akan anda jual.

Pengguna TokoBagus umumnya mencari barang melalui kotak pencarian ayang ada di situs ini maka anda juga bisa mnerapkan SEO blog di dalam pembuatan judul iklan.

3. Jelaskan Detail Kondisi dan Spesifikasi Barang
Kolom deskripsi disediakan untuk menjelaskan kondisi barang yang diiklankan untuk itu anda harus memanfaatkannya sebagai tempat untuk memebrikan keterangan secara lengkap tentang barang kita.

Semakin lengkap semakin bagus karena pengunjung bisa mendaoatkan informasi yang lengkap sebelum mereka memutuskan untuk membeli. Namun yang harus diperhatikan adalah harus yang sebenarnya jangan dibuat-buat dan melebih lebihkan.

4. Sharing Ke Social Media
Social media seperti Facebook dan Twitter telah menjadi situs wajib yang dikunjungi setiap harinya bagi kebanyakn orang. Oleh karena itu kita harus memanfaatkan situasi ini untuk promosi iklan kita. Sharing kepada teman-teman kita siapa tau mereka berbaik hati untuk sharing juga kepada teman-teman mereka. Bayangkan jika seribu teman kita sharing kepada 10.000 teman-teman mereka maka iklan kita telah dilihat oleh 11.000 orang. Masak dari sekian banyak orang tidak ada yang tertarik, mungkin iya jika barang yang anda jual adalah "barang" anda sendiri.

Sumber: http://www.buditech.com/2012/12/tips-agar-barang-cepat-laku-di-tokobagus.html
Mimin Opers
Tips Agar Barang Cepat Laku Di TokoBagus.com - written by Mimin Opers , published at Wednesday, August 07, 2013, categorized as Internet , Online Tools , Tips dan Trik . And have 1 comment
1 comment Add a comment
PAK FAHRI
SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI DANU BERKTAKA BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI DANU YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI DANU DI 082 332 608 333
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->