Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Trik Mempercepat Internet Kamu

by Mimin Opers , at Sunday, August 18, 2013 , have 0 komentar
Ente2 pasti udah pada googling2 cara buat cepetin internet tapi biasanya yg di kasih caranya sama2 aja..itu2 aja..Nih ane kasih trik jitu yg udah ane coba buat modem smart tercinta ane.

1. Pake Software NetScream
NetScream adalah program yang dapat membantu mengoptimalkan koneksi modem Anda. Koneksi internet Anda dapat dioptimalkan sampai 200% atau lebih. NetScream juga membantu koneksi dial-up Anda lebih stabil dan tidak mudah terputus. Dengan demikian, Anda dapat mengunduh atau berselancar di internet tanpa gangguan.

NetScream bekerja pada berbagai koneksi seperti: dial-up 14.4/28.8/33.6/56 kb, kabel dan dsl modem. Tidak perlu ada instalasi atau modifikasi perangkat keras Anda. NetScream akan mengoptimalkan semua setting yang rumit bagi Anda secara instan.

NetScream bekerja dengan memperbaiki setting registri dan berbagai file konfigurasi. NetScream juga mengalokasikan sebagian kecil memori komputer ke prosesor untuk memproses data yang keluar masuk modem Anda dengan lebih cepat. NetScream telah dicoba dan dites di berbagai mesin dan telah terbukti bekerja lebih dari 80% sepanjang waktu.

dari smua software ane lebih milih yg ini. soalnya udah banyak yg reply kalo nih software emang mantep buat cepetin internet kalo mau liat komen2, cara setting download dan makenya buat ini software langsung  ja kemari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8600850

2. Software Kedua Pake Cfosspeed
cFosSpeed is a network driver, which attaches itself to existing Internet connections. It then optimizes data transfer by means of Traffic Shaping.

Traffic Shaping is a method for optimizing the Internet traffic. It allows maximum speed while ensuring minimal Ping.

You can use cFosSpeed with a router and/or a DSL-modem or cable-modem. You can also use cFosSpeed with other types of Internet access, ie. whenever you already have an existing Internet connection.
cFosSpeed supports a wide variety of connections, like DSL, cable, ISDN, UMTS, etc.

hayo apa artinya..??intinya nih software berguna buat ente2 yg tinggal di kota yg pengguna ISPnya banyak bener sampe2 ngerubutin BTS setempat..nah nih software fungsinya buat menstabilkan internet jadi internet kita di tuntun ke jalan yg bener ke tempat BTS terdekat gak lewat jalan macet kaya pengguna lain, jadi jalannya paket data sama signal bisa lurus lancar jaya sampe BTS agar penerimaan ratenya sampe maximum. buat download dan tanya2 bisa ke sini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2475095

3. Pake Software IDM Optimizer
Nah ini software buatan anak negri gunakan buat memaksimumkan kinerja IDM biar download jadi wuz2 banget, cara makenya juga gampang bner tinggal klik optimize..restare slesai..IDM ente wuz2 dah..kaya orang di kejar banci/maho. buat download dan lain2 langsung TKP gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6719934

4. Pake Software Squid CCPB
nah ini software yg paling mantep buat cepetin internet bisa 5x cepetnya udah banyak yg rekomendasiin, jadi nih software fungsinya buat ngecache page jadi misalnya kita pernah ke web FS ini nah kita mau buka FS ini lagi otomatis dia gak minta file webnya ke server tapi minta ke localhost dengan begitu load web bisa cepet 5x lipat, pasti para animelovers setiap hari ngecek satu2 fansub, nah ini software berguna banget karena ente buka web yg itu2 aja..

langsung aja buat downlaod, tanya tanya sama setting2 langsung TKP http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3062568

itu gan software2 yg ane install di windows ane buat cepetin internet emang hasilnya bisa maximum ane pake paket smart 90rb kec 384kb kalo download stabil 60-70kb emang maximal segitu dapetnya..lumayan lah..download 1 episode pahe makan waktu 15-25 menit, kenapa linknya ke kaskus smua, yah karena ane kaskuser..hahahaha..ane sering menjelajah di sana dan inilah tips2 yg paling jitu yg ane dapet..yg pasti 4 software itu support all windows dan all ISP.

Note : ane gak jamin internet ente bisa cepet karena itu tergantung ISP ma paket yg ente beli dan apalagi posisi ada pepatah ” Posisi Menentukan Prestasi ” jadi sebelum nyoba gak ada salahnya ente backup dulu windows ente bisa backup dengan menggunakan system restore, entar kalo ente pake cara di atas malah tambah lemot kan bisa di restore settingannya..tapi kalo dari review ane dan para kaskuser lain mayoritas itu 4 software emang yg paling mantep dari smua software buat cepetin inet..

dah itu dulu yah gan..kalo ada tips2 jitu lagi nanti pasti ane update..jyana..gambatte ne..

Sumber: http://animekompi.web.id/trik-jitu-cepetin-inet-agan-all-isp/
Mimin Opers
Trik Mempercepat Internet Kamu - written by Mimin Opers , published at Sunday, August 18, 2013, categorized as Tips dan Trik , Tutorial Komputer . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->