Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Mengecilkan Pori – Pori Wajah

by Mimin Opers , at Saturday, February 15, 2014
Mengecilkan pori- pori wajah ialah salah satu cara yang cepat untuk menghindari wajah dari jerawat. Wajah yang mempunyai pori- pori besar akan cenderung lebih mudah terkena jerawat. Karena dengan pori-pori yang semakin lebar maka akan mempermudah debu, serta kotoran lainnya untuk masuk kedalam kulit sehingga akan lebih cepat menimbulkan jerawat.

Pastinya setiap orang ingin memiliki kulit putih, bersih yang bebas dari jerawat. Maka dari itu mengecilkan pori- pori wajah merupakan hal yang sangat penting. Biarpun kita putih dan bersih, namun jika memiliki jerawat maka akan mengurangi rasa percaya diri yang kita miliki. Kita akan terganggu dan cenderung tidak bisa semaksimal mungkin untuk beraktivitas. Selalu akan merasa canggung karena akan mengurangi kecantikan.

Mengecilkan  Pori – Pori Wajah

cara-mengecilkan-pori-pori-wajah

Banyak sekali perawatan – perawatan yang dapat digunakan untuk membuat kita terlihat lebih cantik, namun yang perawatan yang paling tepat ialah perawatan dengan cara alami, diantaranya ialah :
- Es Batu. Dengan sifat fisik es batu yang keras dan dingin, maka dapat digunakan untuk memperkecil kulit wajah.
- Memakai putih telur dan madu. Putih telur bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit dan juga mengurangi jumlah minyak yang ada di dalam kulit. Sedangkan madu, mempunyai anti bakteri serta sukrosa yang tinggi sehingga dapat membantu menyehatkan kulit. Caranya cukup mudah, yaitu dengan memisahkan putih telur dari kuningnya, kemudian camour dengan sedikit madu, aduklah hingga merata, kemudian oleskan ke bagian kulit wajah hingga merata. Tunggulah 20-30 menit agar kedua bahan tersebut dapat meresap kedalam kulit secara optimal, kemudian bilaslah dengan menggunakan air.
- Buah tomat. Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, buah tomat dapat mengecilkan pori- pori kulit dan juga menutrisi kulit agar tetap sehat bercahaya. Caranya ialah dengan menjadikan buah tomat sebagai masker, potong tomat dan oleskan secara merata pada wajah anda, diamkan hingga mengering dan bersihkan dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin. Anda akan merasakan wajah anda segar dan berseri.
 Ketiga cara di atas sangat efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah.


Mimin Opers
Cara Mengecilkan Pori – Pori Wajah - written by Mimin Opers , published at Saturday, February 15, 2014, categorized as Informasi , Kesehatan , Tips dan Trik
Comment disabled

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->