Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Gampang Cari Wifi Gretongan

by Mimin Opers , at Sunday, February 16, 2014
Akses Wifi gratis tentu menjadi target sasaran bagi kamu-kamu para Gretongan Hunter, ya to? Karena dengan adanya jaringan Wifi tentu akan membuat kamu makin nyaman buat akses internet, apalagi kalo Wifinya gratis, penak banget to wong ngga perlu ngeluarin duit, tinggal duduk manis internetan deh pake Android atau laptop. Oleh karenanya mencari Jaringan Wifi yang memberikan akses gratis pasti akan terus kamu lakukan. Nah bagi pengguna Android, kamu bisa menggunakan aplikasi yang dapat menemukan lokasi Hotspot atau Wifi gratis dengan bantuan aplikasi bernama Free Wifi.


Aplikasi Free Wifi ini akan membantumu untuk menemukan area hotspot atau Wifi yang dapat di akses secara gratis. Ngga tanggung-tanggung, aplikasi ini mempunyai lebih dari 1 jeti database lokasi free wifi di seluruh dunia. Sangar to?

Free Wifi inipun sangat mudah untuk digunakan, kamu hanyaa tinggal membuka aplikasi ini dan secara langsung apps ini akan mencari lokasi dimana kamu berada menggunakan GPS yang ada di Android kamu, kemudian Free Wifi akan langsung menunjukkan titik-titik lokasi yang terdapat Hotspot dengan peta satelit dari Google Maps yang terdapat pad aplikasi ini.

Tampilan Aplikasi Free Wifi 
Tampilan Aplikasi Free Wifi

Enak sekali, meskipun saat saya coba aplikasi ini di daerah saya, data lokasinya kurang lengkap, emm bukan kurang sih tapi malah bisa dibilang nggak lengkap. Karena hanya muncul sedikit lokasi free Wifi. Padahal di daerah ini banyak sekali lokasi-lokasi yang menyediakan fasilitas Free Wifi.

Mungkin aplikasi ini memang kurang dukungan data untuk lokasi di Indonesia, meskipun pada apps ini kamu juga bisa mensubmit lokasi Free Wifi. Tapi secara segi fungsional, apps ini bisa diandalkan ketika kamu memang membutuhkan koneksi wifi gratis. Tapi ya ngga jadi bisa dindalkan sih kalo data lokasinya ngga lengkap.


Sumber: http://www.aplikanologi.com/produktivitas/free-wifi-cara-gampang-cari-wifi-gretongan/
Mimin Opers
Cara Gampang Cari Wifi Gretongan - written by Mimin Opers , published at Sunday, February 16, 2014, categorized as Informasi , Internet , Tips dan Trik
Comment disabled

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->