Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Situs Penyingkat URL Penghasil Dollar

by Mimin Opers , at Tuesday, December 30, 2014 , have 0 komentar

cpvlink
Sumber: http://www.phoniex.club/2014/04/situs-penyingkat-url-penghasil-dollar.html

Para blogger yang ingin mencari referrensi situs penyingkat url atau dikenal juga dengan short url yang dapat menghasilkan dollar dari situs penyingkat url tersebut akan saya beberkan dengan link situs refferensinya.
mungkin sebagian besar sobat blogger hanya mengenal adf.ly saja sebagai situs penyingkat url penghasil dollar,namun sebenarnya masih banyak situs-situs short url yang membayar anda untuk setiap link yang di perpendek di situs tersebut.
berikut beberapa link penyingkat url yang bisa menghasilkan dollar untuk anda beserta link refferensinya.

1. adf.ly <<

siapa yang tidak mengenal ini,situs penyingkat url ini merupakan yang paling populer dikalangan blogger meskipun dollar yang dihasilkan dari kunjungan link short url relatif paling rendah di bandingkan dengan short link lainnya.

2. adfoc.us <<

sama dengan adf.ly,situs penyingkat url penghasil dollar ini pun sudah sangat populer di kalangan para blogger.
Berbeda dengan adf.ly,situs penyingkat url ini menawarkan penghasilan yang lebih besar dengan pembayaran minimal $10 melalui rekening paypal.

3. shorte.st <<

berdasarkan rekomendasi dari forum adsense situs penyingkat url ini menjadi yang terbaik dari kedua situs penyingkat diatas,dengan payout minimal $5

4. p.pw <<

tidak ada yang istimewa dari penyingkat url ini dari soal penghasilan maupun pendapatannya,namun kelebihan situs pemendek url ini ada pada bot dimana anda bisa memanipulasi klik dan sangat direkomendasikan oleh forum besar kaskus

5. linkbuck <<

lebih besar dari situs penyingkat url no 1 dan 3 menjadikan situs pemendek url ini sangat direkomendasikan oleh situs forum besar bersosial.com
mungkin itu saja beberapa situs penyingkat url yang bisa menghasilkan dollar dari setiap link short yang anda gunakan beserta situs refferensinya.
Mimin Opers
Situs Penyingkat URL Penghasil Dollar - written by Mimin Opers , published at Tuesday, December 30, 2014, categorized as Bisnis Internet . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->