Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Pemutar Video Terbaik untuk Android

by Mimin Opers , at Saturday, December 27, 2014 , have 0 komentar
Pemutar Video Terbaik di Android - Pemutar Video Android atau Video Player Android Merupakan pemutar video di dalam ponsel anda, dengan adanya video player anda dapat menonton film-film atau sebuah video kesayangan anda, dalam sebuah ponsel Android biasanya sudah di sediakan pemutar video dari vendor Android masing-masing, namun terkadang spesifikasi pemutar video bawaan terbatas, ada pemutar video yang dapat membuka berbagai macam format video dan ada juga yang tidak dapat membuka video format tertentu.
Namun dengan adanya pengembang-pengembang yang menyediakan khususnya aplikasi video player, anda tidak usah takut lagi jika anda tidak bisa membuka suatu format video tersebut karena semua keluhan anda bisa teratasi.

Nah, di sini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi tentang Pemutar Video Terbaik di Android yang saya ketahui, oke langsung saja tanpa panjang lebar, berikut ini Pemutar Video terbaik di Android :

1.MX Player
Pemutar Video Terbaik di Android
MX Player adalah sebuah aplikasi pemutar video Android yang di kembangkan oleh J2 Interactive. Aplikasi ini sangat populer sekali di kalangan pengguna Android dan sangat di rekomendasikan dari berbagai forum Android. Aplikasi ini mendukung beragam format dan subtitle adapun fitur-fitur tertentu seperti pinch to zoom dan lain sebagainya yang bisa bermanfaat untuk anda.

Untuk Download dan Informasi lebih lengkapnya tentang MX Player bisa anda lihat di sini (Click Here)

2.VLC Media Player
Pemutar Video Terbaik di Android
VLC Media Player adalah aplikasi Open Source alias sumber kodenya terbuka. VLC Media Player saat ini sudah banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia, dan aplikasi ini juga telah merambah ke dunia gadget seperti IOS dan Android.
Dan aplikasi ini juga dapat memutar semua format video, audio maupun subtitle layaknya VLC Media Player di PC.

Untuk Download dan Informasi lebih lengkapnya tentang VLC Media Player bisa anda lihat di sini (Click Here)

3.RealPlayer
Pemutar Video Terbaik di Android
RealPlayer mungkin di antara kalian ada yang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, aplikasi familiar para pengguna mobile symbian. aplikasi ini pun bisa anda gunakan di OS Android aplikasi lintas platform ini pun cara kinerjanya sudah tidak di ragukan lagi dalam melakukan pemutaran video. 

Untuk Download dan Informasi lebih lengkapnya tentang RealPlayer bisa anda lihat di sini (Click Here)

4.VPlayer
Pemutar Video Terbaik di Android
VPlayer atau bisa juga di sebut Video Player aplikasi yang dapat membantu anda untuk memutar video di gadget Android. aplikasi ini pun hampir dapat memutar semua format video dan mendukung tampilan subtitle dan aplikasi ini pun mempunyai daya baterai yang lebih hemat dengan aplikasi ini pun anda dapat memutar video melalui browser langsung seperti facebook, youtube dan lain sebagainya.

Untuk Download dan Informasi lebih lengkapnya tentang VPlayer bisa anda lihat di sini (Click Here)

5.Video Player Android
Pemutar Video Terbaik di Android
Aplikasi pemutar video Android yang satu ini hampir sama dengan pemutar video lain, mendukung semua format populer yang menggunakan hardware decoding yang membuat pemutaran video lebih halus dan memungkinkan mendeteksi langsung video dalam memori telepon ataupun SDcard, memudahkan anda mencari dan memutar video.

Untuk Download dan Informasi lebih lengkapnya tentang Video Player Android bisa anda lihat di sini (Click Here)

Begitulah Informasi tentang Pemutar Video Terbaik di Android menurut versi Appteknodroid, Semoga informasi dari artikel di atas berguna dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih
Mimin Opers
Download Pemutar Video Terbaik untuk Android - written by Mimin Opers , published at Saturday, December 27, 2014, categorized as Android , Free Download . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->