Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Free Movie Maker 6.0 Untuk Windows 7 / 8 GRATIS 2014!!! 64 Bit dan 32 Bit

by Mimin Opers , at Monday, December 29, 2014 , have 0 komentar
Ketika kumpulan foto – foto anda  telah banyak bingung rasanya harus di apakan, yahhh saran saya  di buat Video saja..... dengan menggunakan  Windows Movie Maker anda dapat   menampilkan slide – slide foto yang di iringi sebuah lagu atau musik menjadi sebuah Video atau film. 





Windows Movie Maker  adalah perangkat lunak yang merupakan bagian dari Windows. Fungsi utama program ini adalah untuk melakukan olah digital terhadap gambar atau foto menjadi  cuplikan-cuplikan gambar bergerak atau menjadi sebuah Video (film), misalnya untuk menambahkan animasi, foto,  efek visual ataupun sebuah redaksi singkat yang berhubungan dengan film yang sedang disunting. Di dalam windows Xp sudah terdapat langsung program Movie Maker ini, namun ketika anda meng-upgrade windows XP menjadi Windows 7 atau 8, anda tidak akan menemukan Movie Maker di dalam windows tersebut. Anda harus menginstall Movie maker untuk windows 7 atau 8.

Movie Maker yang akan saya berikan disini adalah movie Maker yang berbeda tampilanya dari movie maker di windows XP, walau pun sedikit berbeda tampilan Windows Movie Maker 6.0 ini mempunyai fungsi yang sama, hanya saja penempatan tombol dan tampilan yang berbeda. Namun jika anda menginginkan Movie Maker yang tampilannya seperti di windows XP  yang  dapat di Install di windows 7 atau 8, anda bisa men-Download WindowsMovie Maker 2.6.


Windows Movie Maker 6.0 
untuk  Windows 7 atau 8Jika Anda membaca hal  ini, saya akan menganggap Anda telah meng-upgrade atau membeli setidaknya satu PC dengan Windows 7 atau 8 dan Windows Movie Maker tidak ada di dalamnya. Sebagai gantinya, Microsoft sekarang menawarkan seperangkat program yang disebut "Windows Essentials". Seringkali program ini terinstal pada PC baru tapi jika tidak Anda harus men-download program Movie Maker untuk sekali lagi memiliki kemampuan untuk mengedit film.

Banyak orang telah mencoba versi terbaru dari Movie Maker 2011 atau 2012 dan mengeluh tentang kurangnya waktu,  waktu lama untuk mempersiapkan file video dan ke
 tidak mampuan untuk menyesuaikan transisi, efek dan judul. transisi dan efek di bawah Windows Movie Maker 6.0 ini, tidak  dapat digunakan dalam Movie Makerterbaru karena arsitektur render telah berubah dan Microsoft tidak memiliki API untuk mengubah hal-hal.

Kabar baiknya adalah Anda masih dapat menggunakan versi terbaru dari Windows Movie Maker 6.0 dari Vista. Anda dapat melakukannya secara manual dengan menyalin file dari mesin Vista, mendaftarkan beberapa DLL dan menciptakan shortcut di Start Menu. Atau Anda hanya dapat menggunakan installer saya 
dapatkan di bawah ini:

     
Download Movie Maker 6.0 untuk Windows 7/8(64-bit)
     
Download Movie Maker 6.0 untuk Windows 7/8(32-bit)

Pasang Yllix di Blogmu, Iklan yang Tidak Kalah dengan Google Adsense


 Ada dua versi (64-bit atau 32-bit) tergantung pada versi Windows 7 atau 8 yang Anda jalankan. Jika Anda tidak yakin, pergi ke 'Start' menu, klik kanan pada 'Computer' dan pilih 'Properties'. Jenis sistem harus menunjukkan 64-bit atau sistem operasi 32-bit. Pilih installer yang sesuai. Setelah itu, jangan lupa untuk mulai melihat semua pratinjau keren penambahan yang dapat Anda miliki dengan versi ini. Oke.... Silahkan berkreasi dengan Windows Movie Maker 6.0.

ini tampilan Terbaru Windows Movie Maker 6.0 :





Dan ini contoh dari video Movie Maker yang telah saya Buat "My Video"

Download Pemutar Video Terbaik untuk Android
Oke.... Terimakasih...

sumber: www.google.com dan www.kawan2nya.com
Mimin Opers
Download Free Movie Maker 6.0 Untuk Windows 7 / 8 GRATIS 2014!!! 64 Bit dan 32 Bit - written by Mimin Opers , published at Monday, December 29, 2014, categorized as Free Download , Free Software , Photo Editor , Software Fullversion . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->