Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Film Pertama Madura Berjudul "Se GHE OGHE"

by Mimin Opers , at Thursday, March 20, 2014
Cover Film Se GHE OGHE
Salam super sahabat blogger!! udah lama ne gak Posting,, jadi kangen..!! hem enake posting apa yah..!!!! Wah posting ini ajah deh.. Posting kali ini sedikit beda ne.. saya akan posting tentang sebuah film,, yang film ini bisa dibilang unik.


Film ini datang dari Negri Garam.. "Madura", film  ini  Berjudul "Se GHE OGHE" film yang terinspirasi dari sebuah lagu yang dipopulerkan oleh salah satu group musik yaitu "Al Abror" judulnya "Reng Madure", lagu ini menceritakan tentang orang madura yang suka mengganti sebuah nama,, yang mulannya "Abdullah" menjadi "Dullah" dan banyak lainnya. film ini adalah film  pertama yang pernah ada di Madura. wah saya cukup bangga,, Walaupun saya ini tidak murni orang madura, tetapi saya sedikit memiliki jiwa madura. Madura itu adalah suku yang menurut saya berhasil. karna madura itu bisa memasuki pulau jawa kebanyakan orang madura itu tersebar di daerah jawa timur, Apa lagi di kota kelahiran saya di Jember, Madura itu menjadi sebagian icon kota jember.. karna mayoritas penduduk jember itu berbahasa madura. Film ini mungkin akan beredar mulai Juli 2012 ini, akan tersedia di toko2 VCD dan DVD terdekat dikota anda. film ini dibintangi oleh 8 group musik di Madura. 

Deskripsi Film:

GHE OGHE adalah sebuah istilah yang sudah tidak asing lagi di telinga orang Madura, dengan munculnya lagu RENG MADHUREH GHE OGHE akhirnya membuat sebagian orang Madura salah faham
dengan pengertian yang sebenarnya. Pada suatu hari ada kejadian anak kecil yang bernama Abd Shomad
yang sedang dipanggil oleh Ayahnya dengan panggilan Samad, dengan sepontan si Shomad menjawab sambil membentak Ayahnya, dengan kata “GHE OGHE”. Akhirnya masalah itu jadi besar hingga sampai kepada orang yang menciptakan lagu tersebut ( Ust. Khairul Anwar ) Apakah yang terjadi selanjutnya antara Ust. Khairul Anwar, Ayah Shomat dan Abd. Shomat?

Ini dia daftar para pemeran di FilM se GHE OGHE

Ust. Khairul Anwar - AL ABROR Sampang
Ust. Syafi’i Robetly - AL IFROH Sampang
Qosim Elsy - AL IFROH Sampang
Husaen Hinduan - AL IFROH Sampang

Fatimatus Zain - AL IFROH / AL ABROR Sampang
Fatina Faruq - AOLENG Group Sumenep
Mustofa - Maharani Group Pamekasan

Arsuki - Al Ifroh / Al Abror Sampang
Ali Wafi - AZZULFA Sampang
Abdus Salam - Bangkalan
Achmad Juwaini - MC Anaasyidusshafa Bangkalan
Makmun Muchtar - AN NADLIR Bangkalan
Ahmad Habsy - Faris Bangkalan

Bagi anda yang penasaran dengan film ini Anda bisa langsung membeli di toko VCD atau DVD terdekat di kota anda.. 


Info : https://www.facebook.com/SeGheOghe
Mimin Opers
Film Pertama Madura Berjudul "Se GHE OGHE" - written by Mimin Opers , published at Thursday, March 20, 2014, categorized as Free Movie / Film , Informasi , Internet
Comment disabled

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->