Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Menggunakan Laptop Sebagai Power Bank

by Mimin Opers , at Monday, July 20, 2015 , have 0 komentar
Laptop merupakan perangkat elektronik "multyaction-singleuser" artinya laptop memiliki banyak kegunaan namun hanya dapat diberikan pada 1 penggunanya saja. Banyak sekali kegunaan laptop mulai dari masuk ke internet, mebuat design, mengetik wah pokoknya banyak deh.


Tapi pernah dengar gak, Ada laptop yang bisa dijadiin sebagai power bank??? Loh Bukannya Agak Aneh ya, Emang bisa??? Ya bisa lah, itulah kelebihan laptop. Bila anda berpergian sangat jauh atau tur 1 harian penuh dan anda tidak mempunyai power bank. Mau ngacas dimana? Apalagi kalo HP anda Android yang boros dengan baterai wah makin gawat tuh. Nah maka dari itu saya membantu solusinya dengan Dengan Cara Menggunakan Laptop Sebagai Power Bank.

Bagaimana caranya mari cekidot :
  • Sediakan Laptop Yang akan digunakan dan juga kabel data HP anda
  • Kemudian isi full baterai laptop tersebut. Kemudian ganti mode laptop menjadi mode 'sleep'. Bagaimana caranya? dengan menekan shortcut "Alt+F4" pada dekstop kemudian pilih mode sleep dan klik Ok. Mode Ini akan membuat laptop 'beristirahat' namun tetap teralirkan daya pada laptop tersebut.
  • Dan Kemudian bawa laptop anda saat anda berpergian jauh.
  • Nah disaat Hp anda mulai drop, ingatkan anda saya suruh bawa kabel data juga ya tinggal colokkan kabel data laptop anda ke port usb dari laptop tersebut dan terhubung ke Hp anda, Maka daya akan mengalir ke Hp anda Menjadikan Baterai Hp anda terisi.Jumlah Port Usb tersebut Minimal 2 dan ada juga 4 bergantung jenis laptop anda jadi anda bisa ngcach 4 Hp sekaligus dalam 1 laptop. Keren bukan? bisa ngach rame-rame sama teman.
Powerbank Dari Laptop
Nah gampang bukan, walaupun tidak punya powerbank asalkan punya laptop apapun bisa dilakukan. Sekian dulu ya postingan saya tentang laptop yang bisa dijadiin sebagai power bank semoga yang saya tulis disini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Sumber: http://www.benuailmu.com/2014/04/cara-menggunakan-laptop-sebagai-power.html
Mimin Opers
Cara Menggunakan Laptop Sebagai Power Bank - written by Mimin Opers , published at Monday, July 20, 2015, categorized as Informasi , Tips dan Trik , Tips HP . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->