Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Trafik Blog Otomatis dengan Auto Surf Pro

by MOH. Tajuddin N. S , at Friday, June 05, 2015 , have 0 komentar
auto surf pro
Sebelum saya menguraikan artikel ini, tidak ada maksud untuk menyepelekan blog walking. Saya menganggap hal itu penting sebagai tanda silaturrahmi kita kepada kawan-kawan blogger di siantero dunia maya ini. Sekali lagi saya tekankan bahwa blog walkingitu penting. Bila anda membaca artikel ini jangan menganggap kalau saya sudah tidak atau membuang jauh-jauh yang namanya blogwalking. Terus terang sampai saat ini saya masih blog walking dengan trick tersendiri. Mungkin cara ini akan saya terangkan pada artikel selanjutnya. Silahkan baca artikel ini sampai habis, karena sangat penting bagi perkembangan blog anda bila anda seorang blogwalking. Lanjuuutttt .......

Terkadang kejenuhan juga menghampiri, ketika puluhan, atau mungkin ratusan blog kita kunjungi saat kita blog walking. Namun hasilnya terkadang membuat kita sedih, karena kunjungan balik yang kita harapkan tidak sesuai dengan impian. Tapi jangan khawatir gan, ane akan berikan solusi yang dapat anda terapkan untuk mengatasi masalah ini. Silahkan simak lebih lanjut tutorial cara traffik otomatis dengan auto surf pro

Auto Surf Pro

Sebenarnya artikel ini sudah pernah saya posting dan sudah saya praktekkan. Hasilnya lumayan bagus bagi traffick blog dan perkembangan page rank blog anda.AutoSurfPro adalah sebuah mesin surfing otomatis atau system otomatis yang berguna untuk mendapatkan limpahan traffic secara otomatis tanpa perlu repot - repot melakukan comment ataupun blogwalking. kita hanya perlu membuka browser lalu diamkan saja, artinya biarkan sistem yang bekerja. Apabila kalian menggunakan jasa Auto Surf Traffic Exchange ini selama 2 jam maka kalian akan mendapatkan sekitar 200 unique traffic. Bayangkan bila anda menggunakannya satu hari penuh (jangan dibayangkan gan, tapi dilaksanakan aja biar hasilnya nyata). Sekarang mari kita bahas cara ragister dan penggunaannya. Lanjut bacanya yaa.

Warning: Baca sambil ngopi biar gak bosan!
Pastikan blog anda sedang dalam keadaan aktif
Kunjungi Auto Surf Pro
Isi registration form atau blangko registrasi. Lihat gambar berikut.


Setting pembatasan surfingnya dan surfing poin dengan memberi centang pada kolom indonesia. Kalau anda ingin memberi centang semua juga gak masalah. Terserah keinginan kamu gan. Jangan lupa centang Terms and Conditionsnya. Selanjutnya klik. Contohnya seperti gambar di bawah ini.


Selanjutnya buka email anda dan perifikasi melalui email. 
Masuk pada Personal Perofile dan isi kolom di sana. Jangan lupa isi password baru untuk log in nantinya. Selanjutnya tekan 



Bila sudah tekan AutoSurf dan selamat berselancar otomatis dan mendapatkantrafik unik otomatis.


Sampai di sini dulu tutorial cara mendapatkan traffik otomatis dengan auto surf pro. Jangan lupa komentar ya. Terima kasih. Selamat mencoba dan sukse selalu.
Referensi: http://bit.ly/dT6SGB

"keep spirits and do the best"
MOH. Tajuddin N. S
Trafik Blog Otomatis dengan Auto Surf Pro - written by MOH. Tajuddin N. S , published at Friday, June 05, 2015, categorized as Tips dan Trik , Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Followers

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger