Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Apa Itu Wifi.id ????

by Mimin Opers , at Thursday, June 04, 2015 , have 0 komentar
apa itu wifi.id ???? wifi.id itu bisa buat internet gratis lho tp dlm waktu 20 menit, setelah itu internetnya akan putus secara otomatis, apabila setelah 20 menit internet mati, maka wajib loggin dengan user anda lagi 

Wifi.id itu merupakan layanan internet gratis yang diberikan oleh pemerintah dengan tujuan untuk pembangunan dan meningkatkan sektor informasi agar lebih cepat sampai ke masyarakat. Perlu dicatat kalau internet gratis ini hanya untuk browsing saja...!!.


sebelum anda menggunakan wifi.id , anda harus punya akun dan harus mendaftar dulu :D


Untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna  WiFi, @wifi.id menyediakan akses WiFi gratis kepada para  pelanggan dengan beberapa pembatasan berikut :
1. Menggunakan SSID free@wifi.id
2. Login SSID free@wifi.id tanpa registrasi
3. Kecepatan akses terbatas max 1 Mbps
4. Adanya insertion advertising (pop up) selama 5 s/d 20 detik
5. Hanya bisa digunakan untuk browsing
6. Tidak bisa menggunakan layanan yang berbasis VoIP
     contoh : Skype, Google Voice, Line, Whatsapp, dll.
7. Setiap 20 menit dilakukan pemutusan akses, sehingga jika pelanggan masih
    menghendaki koneksi maka harus  melakukan browsing kembali.


Jaringan Indonesia WiFi juga memiliki kemampuan pengaturan berbagai skema bisnis agar dapat secara fleksibel memenuhi kebutuhan Anda sebagai :
1. Pemilik / pengelola area publik yg ingin menyediakan layanan internet broadband bagi pengunjung tanpa harus berinvestasi besar untuk membangun jaringan.

2. Pengelola kawasan pendidikan (kampus /sekolah) yang ingin menyediakan akses internet bagi siswa dengan jaminan kualitas layanan per user (per siswa).

3. Pemilik / pengelola kawasan komersial yang ingin menyediakan layanan internet bagi penyewa atau pengguna dengan berbagai skema pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

4. Pengelola Gerai yang berkeinginan memberikan layanan internet bagi para tamu dengan sentuhan spesial dari produk dan layanan Anda

5. Pengelola komunitas yang ingin memberikan akses internet untuk para anggota sekaligus dapat menyampaikan informasi2 terbaru kepada anggotanya.

6. Penyelenggara Event MICE (Multimedia, Information, Communication, Edutainment) yang ingin memberikan akses internet serta informasi lain melalui media WiFi selama periode tertentu saja.

7. Pemilik atau Management hotel yang ingin menyediakan akses Internet bagi para tamu untuk periode tertentu dengan tingkat layanan yang diseuaikan jenis kamar.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut termasuk titik layanan yang telah disiapkan oleh @wifi.id para pelanggan dapat menghubungi tepon 021-500705 atau mengakses www.indonesiawifi.com
Mimin Opers
Apa Itu Wifi.id ???? - written by Mimin Opers , published at Thursday, June 04, 2015, categorized as Informasi . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->