Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Aplikasi Kamus Bahasa Arab Al-Munawir Download Gratis

by Mimin Opers , at Friday, October 10, 2014 , have 0 komentar
Aplikasi Kamus Bahasa Arab Al-Munawwir Download Gratis. begitulah judul posting kali ini, karena pada kesempatan kali ini saya bakal bagi-bagi kamus bahasa arab yang paling terkenal dan terlengkap yaitu kamus Al-Munawir. bagi shobat yang dah tau kamus ini, untuk harga aslinya sampai seratus ribu lebih. namun sekarang, seiring perkembangan teknologi, kamus bahasa arab ini dapat dimiliki pengguna PC dan gadget secara cuma-cuma. untuk ukuran file hanya 28 MB, sangat kecil dan ringan, dibanding membawa kamus Al-Munawwir yang sesungguhnya. karena digital, banyak menyebutnya dengan nama Kamus Bahasa arab Al-Munawwir Digital.
kamus almunawwir, kamus bahasa arab

Kamus Bahasa Arab Al-Munawwir Gratis. aplikasi kamus Al-Munawir ini dapat bekerja di semua windows, yaitu Windows XP, Windows 7, Windows Vista, dan Windows 8. untuk format file berbentuk .DJVU , sama seperti format PDF, anda diharuskan download dulu aplikasi pembaca format DJVU seperti Adobe Reader untuk PDF. semua sudah saya sediakan link downloadnya di bawah ini
tips penggunaan kamus bahasa Arab Al-Munawwir Digital . sebelumnya, instal dulu aplikasi djvuebookreader yang sudah anda download. lalu buka file kamus Al-Munawir Digitalnya. bila anda kesulitan mencari kata yang anda butuhkan, anda dapat memanfaatkan tools djvu salah satunya FIND (gambar teropong) untuk menemukan kata yang anda cari. dapat pula dengan melihat Contets di pojok kiri, untuk memudahkan pencarian dengan penggolongan per huruf.
kamus almunawwir, kamus bahasa arab
sekian posting pada kali ini, semoga bermanfaat. jangan lupa bantu like dan follow Satria Baja Hikam yah. matur Thanks U ^_^
 
Sumber: http://satriabajahikam.blogspot.com/2014/03/aplikasi-kamus-bahasa-arab-al-munawir.html
Mimin Opers
Aplikasi Kamus Bahasa Arab Al-Munawir Download Gratis - written by Mimin Opers , published at Friday, October 10, 2014, categorized as Free Download , Free Software , pendidikan . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->