Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Dinginkan CPU Androidmu dengan Aplikasi Ini

by Mimin Opers , at Saturday, May 09, 2015 , have 0 komentar
Kali ini saya bagikan untuk anda tentang satu aplikasi pendingin android yang mungkin anda butuhkan untuk mendinginkan suhu pada smartphone android anda. aplikasi yang dikemas dalam bentuk APK ini mampu untuk mengurangi panas pada CPU dan mengurangi overheat. tidak hanya itu saja aplikasi pendingin android ini juga akan menghemat daya baterai yang diakibatkan dari kinerja CPU yang berlebihan.
Cara kerja aplikasi pendingin ponsel android ini sangat simpel. anda akan diberitahu melalui monitor penggunaan baterai dan cpu yang sedang bekerja pada smartphone android anda, dengan demikian anda akan tahu dan apa yang harus anda lakukan untuk membuat keadaan dingin perangkat android anda. berikut ini aplikasi pendingin android terbaik dan terpopuler untuk mengatasi baterai panas dan overheat.
Cooler Master
Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Populer
Aplikasi pendingin android yang pertama adalah cooler master. aplikasi ini akan memantau semua kegiatan dalam perangkat anda untuk mengendalikan, mendeteksi, mendinginkan baterai dan menutup sumber daya berat untuk mengurangi penggunaan CPU dan mencegah overheating. singkatnya aplikasi ini akan memantau semua penggunaan aplikasi yang berlebihan yang mengakibatkan android anda cepat panas.
Cooler Master dirancang untuk terus memonotor semua penggunaan CPU dari ponsel Android anda dan mendeteksi semua aplikasi dengan penggunaan CPU yang tinggi sehingga Anda dapat menutupnya untuk mengurangi sumber daya yang berlebihan. inilah kelebihan dari cooler master. untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, sesuai dengan fitur yang ditawarkan yaitu antarmuka user friendly.
Coolify
Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Populer
Aplikasi pendingin android kedua adalah coolify. aplikasi ini juga berfungsi untuk mengetasi panas pada ponsel android. fitur yang di usung coolify sangat lengkap sehingga anda akan mudah untuk mengendalikan keadaan android yang panas. agar aplikasi pendingin smartphone ini bekerja dengan baik anda di haruskan untuk root android dulu. karena coolify hanya bisa bekerja pada android yang sudah di root.
Coolify akan selalu memonitor semua kegiatan aplikasi yang berjalan. bila dinyatakan terlalu memakan banyak daya maka aplikasi ini akan memberitahu anda untuk segera menutup aplikasi yang sedang berjalan. ini salah satu aplikasi yang sangat cerdas untuk mendinginkan CPU dan baterai. fitur dari coolify user friendly. sangat mudah untuk digunakan untuk semua pengguna perangkat android.
EaseUS Coolphone
Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Populer
Aplikasi pendingin android berikutnya adalah EaseUS Coolphone. aplikasi ini dirancang untuk mendinginkan perangkat android serta memperbaiki overheat baterai dan menghemat energi baterai. aplikasi ini juga mempunyai inovasi fitur yang unik untuk mengoptimalkan fungsi baterai dalam modus kunci layar.
Coolphone akan mengoptimalkan kesehatan dan menghemat baterai ponsel android dengan menutup aplikasi latar belakang, mengoptimalkan sistem dan mendinginkan kondisi smartphone android. namun untuk menggunakan aplikasi ini handphone anda sudah harus di root. jika belum di root maka aplikasi ini tidak akan bekerja dengan baik.
Demikian ulasan tentang Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Populer untuk saat ini. untuk meningkatkan kinerja android anda bisa merujuk pada halaman aplikasi pengoptimal ram untuk android dan anda juga bisa membuka halaman aplikasi pembersih sistem android. aplikasi ini diperlukan yang tujuananya adalah untuk membuat perangkat android anda tetap terjaga dan dalam kondisi normal. semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat.
Mimin Opers
Dinginkan CPU Androidmu dengan Aplikasi Ini - written by Mimin Opers , published at Saturday, May 09, 2015, categorized as Android , Informasi , Tips dan Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->