Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Membuat Kacamata 3D sederhana

by Mimin Opers , at Monday, September 16, 2013 , have 0 komentar
Kali ini saya ingin membagikan kpd Sobat Cara Membuat Kacamata 3D Anaglyph. Kacamata 3D Anaglyph adalah kacamata yang terdiri dari lensa warna merah dan warna biru yang hanya bisa melihat gambar, film, game anaglyph. Nah... Sudah tau apa itu kacamata 3D anagliyph. Dan sekarang sobat harus tau cara membuatnya:

Bahan-Bahan yang diperlukan:

  • Kertas Mika warna Biru (Biasanya dijual di tukang foto copy)
  • Kertas Mika warna Merah (Biasanya dijual di tukang foto copy)
  • Karton untuk dijadikan Kacamata
  • Lem untuk menempelkan kertas mika
Setelah bahan siap ayo kita masak......eh salah ayo kita buat:

1.Buatlah kacamata dari karton tadi, kalo sulit buatnya bisa download DISINI pola kacamatanya nanti tinggal diprint dan di gunting.
2.kalo pola kacamatanya sudah jadi kita gunting kertas mikanya yang sekiranya pas di lubang kacamata, untuk kertas mika warna biru gunting jadi 2 lembar dan yang merah gunting jadi 6 lembar.
3.Pasang kertas mika warna BIRU yang sudah digunting jadi 2 lembar di lubang kacamata sebelah KANAN dengan cara ditumpuk 2 lembar.


4.Pasang kertas mika warna MERAH yang sudah digunting jadi 6 lembar di lubang kacamata sebelah KIRI.dengan cara ditumpuk 6 lembar.


Kacamata sudah jadi dan siap dipakai. Ingat gunakan kacamata 3d anaglyph ini hanya saat ingin melihat gambar, film, game 3D Anaghlyph. jangan di gunakan untuk kegiatan selain melihat gambar, film dan game 3d. karna bila terlalu lama menggunakan kacamata 3d nanti kepala sobat bisa puyeng. dan juga didalam pembuatan kamata 3d sederhana ini sangat sulit untuk hasil yang 100% ya itu karna perbedaan kertas mika yang dipakai apalagi yang warna merah. Tapi ya coba aja dulu siapa tau nanti bisa berhasil.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Kacamata 3D sederhana
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Sumber: http://trionew9.blogspot.com/
Mimin Opers
Cara Membuat Kacamata 3D sederhana - written by Mimin Opers , published at Monday, September 16, 2013, categorized as Ilmu Pengetahuan , Informasi , Katanya , Tips dan Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->