Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Membobol WiFi dengan Mudah Pakai Software WireShark

by Mimin Opers , at Wednesday, July 23, 2014
Cara membobol WiFi dengan mudah pakai  Software WireShark - Pernahkah sobat pingin Internetan tapi gak punya duit buat beli Pulsa ?? Saya Pernah.
Perbahkah sobat menemukan sebuah Sinyal WiFi namun diminta memasukkan Password ? Saya Juga pernah, Namun pernahkah sobat mencoba mendapatkan Password tersebut ? Belum kan ?! Saya pernah. hehehe...
Oleh karena itu, disini saya akan  bagikan sedikit info yang saya ketahui tentang bagaimana Cara membobol WiFi dengan mudah pakai WireShark.

Disini yang sobat perlukan hanya sebuah aplikasi yaitu WIRESHARK, nanti sobat bisa download Aplikasinya pada link dibawah.
Aplikasi ini sendiri cocok dipasang pada laptop maupun komputer yang memiliki OS windows. 

Dengan cara membobol wifi yang saya berikan kali ini tentunya sahabat akan mendapatkan koneksi internet gratis dari tempat tersebut. Baiklah daripada penasaran silahkan ikuti caranya dibawah ini.





Berikut adalah cara membobol wifi dengan software wireshark.
  1. Pertama, silahkan sahabat download software wireshark DISINI
  2. Jalankan program wireshark, setelah itu tekan tombol Ctrl+k (klik capture atau option)
  3. Pastikan interfacenya adalah Ethernet Card anda yang menuju jaringan, bila bukan, ganti dan pastikan pula bahwa "Capture packets in promisecuous  mode on" Lalu klik tombol start
  4. Klik tombol stop setelah anda merasa benar benar yakin bahwa ada password yang masuk selama anda menekan tombol start
  5. Anda juga bisa melihat semua semua jenis packet yang masuk dan keluar jaringan (atau pada komputer anda saja jika network anda menggunakan Switch)
  6. Untuk menganalisa data kita tinggal mengklik kanan pada data yang ingin di analisis lalu klik "Follow TPC Stream" dan selamat menganalisis paketnya, yang jelas di dalam data itu terdapat informasi yang di masukan korban ke Website dan sebaliknya.


Cara berikut hanya akan berfungsi jika hubungan jaringan anda mengunakan hubungan bukan switch dari cara di atas anda dapat mengetahui bahwa jaringan anda adalah hubungan switch dengan melihat pada kolom IP Source dan IP Destination bila pada setiap baris salah satu dari keduanya merupakan IP anda, maka dapat di pastikan bahwa jaringan anda adalah jaringan switch, bila tidak maka jaringan hubungan. 

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara membobol WiFi dengan mudah pakai WireShark. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Dan selamat mencoba.


Sumber: http://iqbalfp.blogspot.com/2013/11/cara-membobol-wifi-dengan-mudah-pakai.htm
Mimin Opers
Cara Membobol WiFi dengan Mudah Pakai Software WireShark - written by Mimin Opers , published at Wednesday, July 23, 2014, categorized as Free Software , Hack Software , Tips dan Trik
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->