Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Bisnis PTC Terbaik , Terpercaya dan Membayar

by Mimin Opers , at Tuesday, June 03, 2014
Bisnis PTC Terbaik , Terpercaya dan Membayar – Di dunia maya banyak sekali bertaburan bintang, eh, bisnis online ding. Bisnis PTC salah satunya. Bisnis PTC pun juga ada banyak mulai dari yang paying (membayar) sampai yang scam (menipu). Parahnya, jumlah PTC scam jauh lebih banyak dari jumlah PTC legit. Untuk itu para clickers harus lebih jeli dan teliti dalam mengikuti bisnis PTC. Meskipun nggak rugi uang (kalau ikut program gratisan), tapi sobat bakal rugi waktu. Sebel kan kalau capek ngeklik tapi nggak dibayar.
Oke, berikut ane sajikan daftar PTC legit dan terbaik yang nyata membayar:
1.     Probux: Best PTC
PTC Probux bisa dikatakan sebagai PTC terbaik saat ini. Probux adalah PTC yang berani membayar mahal. PTC ini konsisten menyediakan 4 iklan dengan nilai 0.01$ per iklannya. Ditambah iklan standar dan iklan tambahan yang totalnya bisa mencapai 20 lebih. Kelebihan lainnya, AVG (klik rata-rata) dari rented referal cukup stabil ketimbang AVG RR dari PTC lain.

probux
klik banner untuk menuju halaman Probux


2.  Neobux
     Kalau yang satu ini jangan diragukan lagi. Sudah berjaya selama 5 tahun lebih sebagai situs PTC yang tetap paying sampai sekarang.

klik banner untuk menuju halaman neobux


3.     Clikit legit dan membayar
PTC ini tergolong baru. Tapi jangan salah sob, mengalami perkembangan yang pesat lho sejak kemunculannya. cobain aja deh siapa tau bisa jadi ladang bisnis nantinya.
ptc clikit
klik bannner untuk menuju halaman clikit

3.     Wad ojooo PTC baru yang legit
PTC ini dilansir berasal dari Jerman. Ojooo tergolong PTC dengan fitur yang inovatif. Selain layanan paid to click, ojooo juga menyediakan jasa pembuatan website, tv dan juga email.
ojooo
Klik banner untuk menuju halaman Ojooo

4.     Globalbux cepat berpenghasilan
PTC satu ini juga layak dicoba. Komisi dari klik iklan rented referal mencapai 100%. Kebanyakan PTC hanya mengambil nilai klik iklan dari rented referal kurang dari 50%.
globalbux
Klik banner untuk menuju halaman Globalbux


5.     Clikz4freakz: PTC membayar tinggi, sewa termurah
Kelebihan Clikz4freakz dari PTC yang lain adalah biaya sewa referal yang murah. Dan juga tiap klik iklan yang kita lakukan selain mendapat dollar juga mendapatkan poin. Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan dollar yang fungsinya untuk menambah saldo main balance.
clikz4freakz
Klik banner untuk menuju halaman Clikz4freakz


Untuk menerima pembayaran dari PTC di atas sobat bisa menggunakan payment processor paypal atau payza tergantung situs PTCnya. Untuk membuat akun payza bisa bisa lewat link berikut atau daftar paypal disini. Pendaftaran gratis kok sob..


Sumber: http://pipa-biru.blogspot.com/2014/04/bisnis-ptc-terbaik-terpercaya-dan.html
Mimin Opers
Bisnis PTC Terbaik , Terpercaya dan Membayar - written by Mimin Opers , published at Tuesday, June 03, 2014, categorized as Bisnis Internet , Informasi , Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->