Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Benarkah Kerja Online Gratisan itu ada? Dimana alamat websitenya? Katanya mudah dan cepet dapat duit benarkah?

by Mimin Opers , at Tuesday, September 23, 2014 , have 0 komentar
Bekerja secara Online memang menyenangkan apalagi gratis, wow......... sungguh menggiurkan.
Dimana alamat website tempat kerja online tersebut?
Apakah scam dan tidak menipu?
Apakah memang benar-benar mudah dalam pengerjaannya, meskipun kita Gaptek.

Berikut ini kami berikan untuk Anda Daftar Alamat Tempat Kerja Online untuk Anda, bagi yang ingin Kerja Secara Online dan Gratis
(Kerja Freelance Online) Silahkan simak dan baca hingga akhir.



A. Kerja Online Paid to Review (PTR):

Berikut ini adalah Kerja online yang menurut kami gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun, malahan jika kita  mampu menyelesaikan tugas yang diberikan kita akan mendapat bayaran yang besarnya lumayan ($5 - $100) dan akan langsung ditransfer ke rekening Paypal kita. 
Setelah mendaftarkan diri ke website ini anda baru bisa mengerjakan tugas yang diberikan yaitu menulis artikel dan artikel tersebut dipublikasikan kedalam blog anda dengan mensertakan link yang diberikan oleh pihak pengiklan. Pekerjaan semacam ini disebut dengan Paid to review atau dikenal dengan isitlah berburu dollar dengan PTR. Pekerjaan ini cocok bagi anda yang gemar menulis artikel, tetapi ada syaratnya yaitu artikel harus berbahasa inggris dengan memiliki minimal kata 100 atau 200 kata.
Blog Anda tidak harus blog berbahasa Inggris, Blog berbasa Indonesia juga bisa anda daftarkan untuk berburu dollar disini.       

      1. http://www.sponsoredreviews.com (recommend)
      2. http://www.buyblogreviews.com
      3. http://www.reviewme.com
      4. http://www.bloggerwave.com
      5. http://smorty.com
      6. http://payperpost.com
      7. http://www.blogsvertise.com
     8. http://blogitive.com
     9. http://www.reviewmu.com
    10. http://www.adreviewcamp.com
    11. http://bloggersreview.com
    12. http://linkfromblog.com



Anda belum punya paypal ? silahkan kunjungi http://www.paypal.com
Selanjutnya isikan data diri anda sesuai identitas anda sebenarnya. Namun setelah jadi paypal anda statusnya belum terferifikasi (verified) sehingga belum bisa digunakan untuk menerima pengiriman/menarik uang oleh karenanya statusnya paypal anda harus sudah diferirikasi.  Silahkan paypal anda statusnya dirubah menjadi verified, untuk verifikasi paypal klik disini


B. Kerja Online Paid to Click (PTC)
PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang cara kerjanya adalah dengan melakukan klik iklan yang telah disediakan oleh website atau situs penyedia layanan PTC. Layanan PTC ini gratis. Anda hanya mendaftar sebagai anggota dulu,setelah itu anda baru bisa mengklik iklan yang telah disediakan. Untuk iklan yang diklik memiliki durasi dan nilai klik yang berbeda-beda. Ada PTC yang hanya boleh 1kali klik iklan dalam 1 hari. Ada juga PTC yang dalam 1 harinya iklannya bisa diklik beberapa kali. 
Bagaimana cara klik iklannya? setelah bergabung dengan situs PTC, di website PTC tersebut anda tinggal klik tulisan "view ads". Maka akan muncul banyak iklan yang siap di klik. Iklan-iklan tersebut harus diklik satu persatu tidak boleh semuanya sekaligus. setelah iklan tersebut diklik maka akan muncul durasi waktu. setelah waktunya habis maka akan muncul pemberitahuan dan anda akan mendapat bayaran. Ketika mengklik iklan anda masih bisa membuka website lainnya, jadi anda tidak harus memelototin iklan tersebut sampai selesai.
 Adalah kerja online sebagai pengeklik iklan yang diberikan oleh pihak pengelola, kita akan dibayar karena telah mengeklik iklan makanya disebut paid to klik PTC. Kerjanya cukup mudah dan tidak perlu keahlian khusus asalkan anda bisa melakukan klik saja anda sudah bisa mengikuti program ini.
Apabila anda mengikuti pengelola dari luar negeri hasil bayaran anda akan dikirimkan lewat paypal, ipaymu, LR, atau bank virtual lainnya. Tetapi jika mengikuti PTC dari dalam negeri anda cukup memakai rekening bank lokal saja untuk menampung bayaran anda.  

Berikut ini alamat PTC Internasional :

Berikut ini alamat PTC Lokal Dalam Negeri :

C. Kerja Online 
Silahkan daftar di masing-masing website dibawah ini yang menurut anda mampu dan bisa mengerjakannya, jika ada informasi yang kurang jelas mengenai cara kerjanya silahkan searching sendiri di google atau anda baca di TOS nya, mohon maaf saya tidak bisa memberikannya untuk anda karena keterbatasan waktu luang saya untuk online.


  1. Freelancer. Situs dimana anda bisa bekerja dan membuat sebuah pekerjaan kepada orang. Terlihat sangat menarik sekali tapi ini memang sangat menarik. Jika anda ingin bekerja, carilah pekerjaan yang menurut anda masuk dalam keahlian anda. Kemudian mulailah menawar dengan harga yang paling murah dari yang lain agar anda bisa diterima bekerja. Alternatif lain yaitu anda bisa membayar minimal 0.5 dolar agar penawaran anda terlihat sangat menonjol.
  2. Fiverr. Situs yang bisa memberi anda uang 4 dolar ketika ada orang yang membeli GIG anda.. GIG yang anda buat adalah sebuah pekerjaan yang bisa anda tentukan sendiri, dan jika ada orang yang tertarik, maka GIG anda dibeli. Harga tiap GIG sebenarnya adalah 5 dolar, tetapi tetapi 1 dolarnya akan diberikan kepada pihak fiverr. Sisanya untuk anda jika anda berhasil menyelesaikan tugas..
  3. Elance. Sebuah situs Freelance yang sangat terkenal dan populer sekali. Bahkan anda bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam beberapa minggu maupun hari jika anda tahu caranya. Luar biasa!
  4. Serba50ribu. Situs yang sangat mirip sekali dengan fiverr, yang menjadi perbedaan adalah situs ini di dalam negerti sedangkan Fiverr adalah situs luar negeri.. Harga GIG yang akan anda peroleh adalah 50 ribu seperti nama domain pada situsnya..
  5. Dollar3. Sebuah situs pekerjaan online juga yang membayar anda dengan bayaran yang lumayan. Berkisar antara 3 dolar sampai 90 dolar. Pokoknya kelipatan 3.. Saya juga kurang tahu lebih banyak dari situs ini.. Mengenai harga silahkan cek saja sendiri.
  6. Tenbux, Kurang lebih sam seperti Fiver, tapi disini kita dapat memilih harga GIG antara $5 - $10.
  7. ust a Five, Persisi seperti Fiver. mungkin juga menjiplak Fiver namun disini kita dapat memilih hara GIG lebih besar antara $5 - $20
  8.  GigMe5, sudah jelas disini bahwa GIG kita hanya $5.
  9. Fitty Town, sama seperti yang lain kita akan memperoleh dari setiap GIG yang telah kita kerjakan, namun disini sekalanya lebih besar  karena semua GIG yang di tawarkan seharga $50
  10. Flance, Tempat kerja online di mana para internet marketer dan pemilik bisnis lokal melakukan outsorcin. Merupakan salah satu cara yang baik bagi kita para freelancer untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dalam beberpa hari/minggu jika anda tahu caranya dan punya kualifikasi. Ini adalah salah satu situs kerja online terpopuler.
  11. Ondesk, Katanya sih sama seperti Elance.
  12. Microwrokers, mungkin anda sudah tau tempat kerja online ini, biasanya kita akan di beri beberapa sen / dollar. Tapi setiap tugas yang di berikan sangat mudah untuk di kerjakan.
  13. Waktu luang, hampir sama dengan microworkers, tapi disini kita akan dibayar dalam entuk Rupiah
  14. Mechanical Turk, kerja online ini kurang lebihnya sam seperti microworkers, tapi mungkin sitem yang ada lebih canggih, dan situs ini juga di miliki oleh Amazon.
  15. Apa Boleh, kurang lebih sama seperti Fiver, namun ini versi indonesia-nya. Untuk harga setiap GIG nya antara Rp. 10.000 s/d Rp. 100.000.
  16. Recehan, sama lagi kaya fiver, tetapi situs ini versi indonesia-nya. Semua pekerjaan sepertinya berharga Rp. 50.000
  17. Serba 50 Ribu, konsepnya sama seperti fivver, seperti namanya semua harga GIG Rp. 50.000
  18. Demand Studios, situs ini cocok untuk anda yagn suka menulis, namun anda harus approve terlebih dahulu sebelum bisa di terima, dan katanya situs ini sangat pemilih. Namun bila anda sampai di terima, anda akan memperoleh hingga $15 setiap artikel, yang artinya lumayan banyak jika anda bisa mengetik cepat dan berbahasa Inggris dengan baik.
  19. Constant Content, situs ini sama sepeti yang di atas untuk anda para penulis lepas.
  20. Yahoo voice, kita akan di bayar di muka untuk artikel dan kita juga dapat memilih untuk mendapatkan bayaran per view (kita di bayar dari seberapa banyak artikel kita di baca)
  21. Break Studios, kurang lebih sama seperti 2 situs di atas (freelancer writer), namun disini membayar lebih sedikit (hingga $8), tapi persyaratan artikelnya lebih pendek.
  22. iwriter, Situs penulis lepas lagi yang konsepnya gak berbeda. sebelum kita bekerja kita harus di Approve dulu, anda dapat memulai bekerja berdasarkan kriteria yang ada dan menawarkan hasil tulisan kita kepada pembeli potensial.
  23. Minute Worker, Situs freelancer dimana kita mengerjakan tugas yang super mini dan memperoleh byaran dari beberpa sen hingga beberapa dollar.
  24. Cloud Crowd, disini kita mengerjakan tugas sperti data entri dan mendapatkan bayaran dengan kisaran $3 hingga beberapa dollar.
  25. Gobann, di situs ini kita akan di bayar Rp. 50.000 tiap kali trensaksi. pembayaran yang didukung situs ini adalah Paypal, Kaspay, BCA dan Mandiri dan beberapa alternative pembayaran lainnya.


D. Kerja Online Gratis Dengan Bermain PPC
PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click. Maksudnya adalah anda akan dibayar jika ada iklan PPC yang ada di blog anda di klik oleh pengunjung. Harga setiap klik berbeda-beda tiap situs. Pelajari selengkapnya mengenai PPC di halaman.
Berikut ini adalah alamat  situs-situsnya
1.  Google Adsense(persyaratan ketat dan gampang kena banned) Sebuah situs PPC milik google yang membayar mahal kepada para publishernya. Bayangkan saja, anda bisa mendapatkan sekitar $1 hanya dengan 1 klik. Bagaimana jika anda bisa mendapat 100 klik? Anda bisa kaya dalam waktu yang tidak lama. Untuk proses Pay Out, minimal anda harus mengumpulkan $100 dengan menggunakan Western Union atau cek.
2. Bidvertiser. Situs PPC yang membayar sekitar $0.1 perklik kepada publishernya. Jika anda punya situs tentang download, sebaiknya pasang saja PPC ini karena potensi klik akan lebih besar. Mengapa demikian? karena iklan bidvertiser kebanyakan berbentuk (DOWNLOAD or PLAY NOW). Pembayaran bisa melalui Western Union, bisa juga melalui Paypal.



3. Idblognetwork. PPC ini merupakan situs berbasis lokal yang membayar paling tinggi dari yang lain yaitu sekitar $1-$4. Untuk memudahkan proses pembayaran, sebaiknya anda menggunakan 2 email rekomendasi. Email tersebut bisa anda dapatkan dari orang yang sudah terdaftar di Idblognetwork dan email dari kumpulblogger.com.
4. Kliksaya. Situs PPC lokal juga yang membayar sekitar 300-700 rupiah perkliknya. Cukup lumayan sebagai penghasil recehan.
5.  Adsensecamp. (direkomendasikan) Situs ini berasal dari dalam negeri yang apa bila anda memasang iklan yang diberikan dan dipasang diblog atau website anda, ketika ada yang klik maka anda akan dapat bayaran Rp 300,- dan apabila anda mereferensikan ke orang lain maka akan dapat Rp. 25 ,- dari tiap klik iklan referal anda.

Adsense Indonesia 

Kerja Online Gratis Dengan Affliasi
Kerja Affliasi adalah menyebarkan produk orang melalui link affliasi anda yang diberikan oleh pihak pemilik. Anda bisa menyebarluaskan link kemudian ada orang yang daftar, dan anda bisa dapatkan uang. Ada juga yang hanya memerlukan klik dari orang. Luar biasa!

Berikut ini adalah situs Affliasi terpercaya yang terbukti membayar..
1.     Qbonk.(direkomendasikan) Situs yang menawarkan affliasi dan reseller produk solusi masalah IT Computer yang sudah terkenal di Indonesia. Pembayaran akan di beritahu pada grup Facebook dan email
2.     Idhostinger. Salah satu situs penyedia hosting dan domain yang sangat terkenal. Anda juga bisa ikut berpartisipasi dengan kerja Affliasi di situs tersebut. Pembayarannya pun sangat menarik sekali tergantung jumlah affliasi yang anda dapatkan. Contoh hadiah yang bisa anda dapat antara lain uang sebesar 1 juta rupiah, 1 domain, radio, dan lain-lain.
3.  VCC untuk Paypal (direkomendasikan): ini adalah salah satu situs penyedia afiliasi dan reseller virtual credit card yang mana digunakan untuk memverifikasi paypal agar statusnya menjadi verified sehingga bisa digunakan untuk transaksi secara online dan tidak ada batasan nominal dalam transaksinya.

Sementara hanya ini yang Penulis tahu, Nanti akan ditambah jika ada situs Affliasi terpercaya yang lain. OK, mungkin itu saja beberapa situs Kerja Online gratis yang dapat saya sarankan. Dan saya akan menambah list-list diatas jika saya sudah mencoba yang lain.
Semoga semua informasi yang saya tuliskan ini bis bermanfaat untuk anda semua, dan bisa memperoleh yang kita harapkan... jangan menyerah terus menggapai mimpi.



Wassalammu'alaikum

"Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh kelalaian anda karena tidak membaca pesan ini. Jadi saya sarankan untuk melakukan riset dan penelitian terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan situs-situs kerja online di atas."

Link : hasil searching http://www.
google.com
Mimin Opers
Benarkah Kerja Online Gratisan itu ada? Dimana alamat websitenya? Katanya mudah dan cepet dapat duit benarkah? - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 23, 2014, categorized as Bisnis Internet . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->